• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Calon bupati Tanggamus Drs, H Moh Saleh Asnawi MA MH Hadirin Khitanan Cucu Batin Mat Nuri di Padangratu

    Postnewstv.co.id
    Monday, June 24, 2024, 08:27 WIB Last Updated 2024-06-24T01:27:17Z

    Tanggamus - Drs. H Moh Saleh Asnawi MA, MH. Bakal Calon (Bacalon) Bupati Kabupaten Tanggamus periode 2024-2029  menghadiri Acara Khitanan Anak Yudi Hendra cucu batin Matnuri Di Kediaman nya, kehadiran Saleh Asnawi di sambut Hangat oleh Warga Pekon Padangratu Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus. Minggu 23 Juni 2024.


    Begitu Juga ucapan matnuri rasa terimakasih atas  kehadiran Bacalon Bupati Kabupaten Tanggamus Drs, H Moh Saleh Asnawi MA MH, juga menjabat Anggota DPRD Tanggerang Selatan tersebut.


    Dalam kesempatan itu Bacalon Bupati Tanggamus Drs, H Moh Saleh Asnawi MA MH menjelaskan tentang apa yang sudah dilakukan selama menjabat sebagai anggota DPRD di Tanggerang Selatan dan dari pengalaman sebelumnya. 


    Dengan jejak pengalaman saya sebagai politisi dan pengusaha di Tangerang Banten, Hampir 40 tahun saya merantau Alhamdulillah dari properti dan objek wisata dan juga pernah menjadi legislatif, nawaitu saya menegaskan lagi bahwa saya Siap untuk maju Menjadi Bupati Tanggamus kedepan," ucapnya.


    Antusias warga setempat di tempat hajatan tersebut sangat mengharapkan sosok pemimpin yang lahir dari daerah Asli yaitu putra daerah.


    Kemudian dilanjutkan Drs, H Moh Saleh Asnawi MA MH  berpesan kepada kedua putra atau cucu dari batin matnuri supaya bisa menjadi anak yang berbakti dan berguna  untuk kedua orang tuanya, bangsa dan negara agar menjadi generasi penerus ,tandasnya.


    Sementara itu Najaruddin Gustam mengajak kalangan masyarakat untuk kedepannya Tanggamus akan ada perubahan dan jangan sampai salah pilih


    Jangan salah pilih pemimpin terbaik yang paling layak dan mudah-mudahan Tanggamus lima tahun kedepan benar-benar membawa perubahan menjadi lebih baik untuk masyarakat Tanggamu. harapannya.


    (Herman)

    Komentar

    Tampilkan