• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Didampingi Wabup dan Forkopimda, Bupati Rohil Lepas 54 Peserta Pawai Takbir Idul Adha

    Monday, June 17, 2024, 13:56 WIB Last Updated 2024-06-17T06:56:30Z


    Rohil :
    Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) menggelar pawai takbir malam Idul adha 1445 H/2024 M yang dipusatkan di depan kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bagansiapiapi, Minggu (16/6/2024) malam.


    Dengan diiringi takbir, pelepasan peserta pawai takbir idul adha tersebut secara langsung dilakukan Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP didampingi Wabup Rohil H Sulaiman, anggota DPRD Rohil Imam Soeroso, Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, Plt Kakan Kemenag Rohil serta Forkopimda.


    Ketua panitia pelaksana pawai takbir idul adha Iswandi dalam laporannya menyebutkan, pawai takbir tersebut diikuti sebanyak 54 peserta baik miniatur maupun non miniatur.


    Adapun 54 peserta baik miniatur dan non miniatur tersebut lanjutnya, terdiri dari OPD, Masjid, Pesantren, Mushola, Ormas, universitas, lembaga swasta serta lainnya.


    Sementara rute pawai takbir jelas Aspri, diawali dari depan kantor BPKAD Jalan Merdeka menuju jalan Pahlawan, jalan Bangko dan berakhir di jalan Perwira.


    Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara pawai takbir dan seluruh peserta yang telah ikut meramaikan pawai takbir idul adha 1445 H tersebut.


    Pawai takbir ini sebut Bupati, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun nya oleh pemerintah daerah dengan tujuan untuk memeriahkan hari raya idul adha dan sebagai ajang silaturrahmi.


    "Selaku Pemerintah daerah, kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan peserta serta masyarakat yang begitu antusias dalam mengikuti pawai takbir idul adha ini. Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI dan Polri yang telah memberikan pengamanan," kata Bupati.


    Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama memanjatkan doa yang ditujukan kepada seluruh jamaah haji Kabupaten Rohil yang saat ini sedang menunaikan ibadah haji.


    Turut hadir dalam acara pawai takbir tersebut diantaranya Perwakilan anggota DPRD Rohil Imam Soeroso, ketua PKK Sanimar Afrizal, Kejari Rohil, Kapolsek Bangko Kompol IMT Sinurat, para kepala OPD, ketua MKA LAMR Nasrudin Hasan, Ormas, OKP serta berbagai unsur lainnya.

    Peni.y

    Komentar

    Tampilkan