• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Diduga Kiriman Dari Daerah Luar Cilegon, ODGJ Banyak Berkeliaran di Lingkar Selatan Cilegon

    Postnewstv.co.id
    Friday, June 28, 2024, 07:32 WIB Last Updated 2024-06-28T00:33:34Z

    Cilegon - Dalam beberapa minggu ini banyak odgj berkeliaran di wilayah lingkar selatan kota Cilegon,kehadiran banyak odgj ini cukup meresahkan warga pasalnya kerapkali mengganggu warga sekitar dan pengguna jalan di jalur lingkar selatan.


    Warga sekitar berharap pemerintah kota Cilegon terutama Dinas Sosial Kota Cilegon  sesegera mungkin menertibkan para odgj inisebelum bertambah banyak dan bertambah meresahkan lagi.


    "Mohon kepada Pemkot Cilegon terutama Dinsos Kota Cilegon untuk segera turun tangan menertibkan para odgj ini agar tidak terus terusan meresahkan warga sekitar dan pengguna jalan di lingkar selatan ini"ujar Maman Abdurahman. kamis 27/06/2024.


    "Sudah dua pekan ini setiap hari odgj selalu bertambah,dan terkadang mereka mengganggu pengguna jalan juga mengganggu warga sekitar,dan ini perlu penanganan serius dari pemerintah terutama Dinsos Kota Cilegon" ujarnya lagi.


    Pantauan wartawan di lingkar selatan kota Cilegon memang ada odgj yang berkeliaran walaupun tidak sebanyak yang diceritain,dan keberadaannya sangat meresahkan warga karena kerap kali mengganggu warga sekitar.


    (F.G)

    Komentar

    Tampilkan