• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Diduga Melakukan Perselingkuhan, Orang Tua Murid SDN Ramanuju Cilegon Berang

    Postnewstv.co.id
    Saturday, June 15, 2024, 16:49 WIB Last Updated 2024-06-15T09:49:16Z

    Cilegon - Merasa dicemarkan nama baiknya,seorang ibu muda wali murid di SDN Ramanuju Kota Cilegon berang dan mengancam akan membeberkan semua masalah yang ada dilingkungan sekolah tersebut.


    Kepada awak media Ppt inisial ibu tersebut menyangkal semua tuduhan yang menimpanya yaitu tuduhan berselingkuh dengan Sopiyan penjaga sekolah.


    "Demi Alloh saya memang kenal mas sama yang namanya Sopiyan tapi saya hanya sebagai pengasuh anaknya bukan selingkuhannya" ujar Ppt, Jum'at 14/06/2024.


    "Saya seringkali di fitnah yang tidak pernah saya lakukan apalagi sampai katanya melakukan perbuatan intim atau bercocok tanam di ruang UKS,itukan benar benar fitnah yang kejam buat saya"terangnya.


    "Sebenarnya saya curiga pada salah satu oknum yang memang oknum itu selalu menyebar fitnah pada saya,namun saya belum cukup bukti,tapi seandainya hal ini mencuat kepermukaan saya akan beberkan semua dihadapan komite sekolah yang juga sebagai ketua RW di kampung saya dan dihadapan kepala sekolah jika perlu dikantor Dinas Pendidikan Cilegon,dan saya akan pindahkan anak saya dari sekolah itu demi nama baik saya"terangnya lagi.


    Terkait isu perselingkuhan dilingkungan SDN Ramanuju,awak media berusaha menghubungi via nomor wa Kepala Sekolah dan no Wa Ketua Komite sekolah namun tidak ada respon alias bungkam seribu bahasa.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan