• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dijalur Lingkar Selatan Cilegon Rawan Pencurian Dengan Korban Para Sopir Truk Yang Sedang Istirahat

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, June 26, 2024, 20:07 WIB Last Updated 2024-06-26T13:07:15Z

    Cilegon - Diharapkan kepada sopir sopir truk yang beristirahat terutama malam hari untuk ekstra hati hati dikarenakan sering terjadi pencurian berupa hp dan uang milik sopir yang kala itu sedang beristirahat atau tidur.


    Menurut Ade Hartono korban pencurian dirinya kehilangan hp dan uangsebesar Rp.500ribu.


    "Saya sewaktu istirahat malam itu karena capek seharian bekerja dan tertidur pulas,begitu bangun hp dan uang saya sebanyak 500 ribu raib entah siapa yang ngambil" papar Ade Hartono,Rabu 26/06/2024.


    "Kejadian itu sudah agak lama sih tangga 24/5/2024 lalu,namun memang kalau istirahat di sini atau dilingkar selatan ini kita harus ekstra hati hati karena bukan hanya saya yg jadi korban tapi beberapa teman sayapun jadi korbannya"terang Ade.


    Para sopir truk yang melintas di jalur lingkar selatan Cilegon meminta kepada aparat keamanan terutama kepolisian untuk meningkatkan patroli di daerah tersebut,agar hal serupa tidak terulang kembali.


    "Kami berhenti dan istirahat di jalur lingkar selatan Cilegon karena merasa lelah dan ngantuk,namun saking lelahnya kami langsung tertidur pulas dan tidak menyadari hp dan uang saya berpindah tangan,mohon kepada aparat kepolisian terutama untuk dapat meningkatkan patroli di lingkar selatan ini agar aman dan nyaman dapat diciptakan terutama bagi pengguna jalan yang merasa lelah dan mengantuk yang harus beristirahat.


    (F.G)

    Komentar

    Tampilkan