• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Gelar Baksos Polres Rohil Bersama Polsek Bagan Sinembah di Rumah Ibadah

    Postnewstv.co.id
    Friday, June 14, 2024, 13:18 WIB Last Updated 2024-06-14T06:18:56Z

    Rohil, Bagan Sinembah - Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir dengan thema Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas


    Untuk itu pada hari Jumat tanggal 14 Juni 2024 pukul 10.00 Wib berlangsung kegiatan Bakti Sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. 


    Acara yang dilaksanakan Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir berthema Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas.


    Acara dilaksanakan pada pagi hari menjelang siang berlokasi di Pure Raksa Wira Mandala Jl. Merapi Pirdam Jalur III Kep. Bagan Manunggal Kec. Bagan Sinembah.


    Hadir saat Giat berlangsung Kapolsek Bagan Sinembah KOMPOL IMRON TEHERI, S.Sos.,M.H, Waka Polsek Bagan Sinembah AKP SYAFYANDRA, SH, Kanit/Panit Polsek Bagan Sinembah dan Seluruh personil Polsek Bagan Sinembah.


    Hal ini dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 Kepolisian Sektor Bagan Sinembah untuk melakukan Bakti Sosial bersih-bersih Rumah ibadah agama hindu di Pure Raksa Wira Mandala Jl. Merapi Pirdam Jalur III Kep. Bagan Manunggal Kec. Bagan Sinembah.


    Saat acara berlangsung juga diserahkan Bantuan paket sembako kepada pengurus Pure Raksa Wira Mandala berupa Beras 10 Kg 3 karung, telur ayam Boiler 6 papan, minyak goreng 3 dus, gula pasir 3 Kg dan bubuk teh 3 kotak.


    Tujuan kegiatan bersih-bersih rumah ibadah ini adalah untuk mempererat tali Silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat,  juga Meningkatkan Kepercayaan Publik terhadap Polri sehingga mendukung Program Polri 5.0 yang PRESISI.


    Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir dengan thema Polri Presisi guna mendukung percepatan transformasi ekonomi, yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas.


    Acara berlangsung sejak pagi hingga selesai pada siang hari pukul 11.15 Wib, selama giat berlangsung situasi dalam kondisi aman terkendali.


    (Jakson, SH / Humas Polsek)

    Komentar

    Tampilkan