• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Hadiri Perpisahan dan Wisuda Iqro Santri Al-Khansa, Ini Harapan Bupati Inhu

    Postnewstv.co.id
    Monday, June 10, 2024, 19:38 WIB Last Updated 2024-06-10T12:38:52Z

    Inhu Riau - TK AlKhansa Rengat menggelar perpisahan dan wisuda iqro santriwan/santriwati. Ada 86 peserta didik yang menyelesaikan pendidikannya di tahun 2024.


    Acara perpisahan dan wisuda Iqro yang di gelar di Gedung Dang Purnama Rengat. Senin(10/6/2024) berlangsung meriah dengan penampilan peserta didik serta org tua wali murid TK. Al-Khansa.


    Kegiatan ini dihadiri Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi sebagai Wali murid, Ketua Yayasan TK Al-Khansa, Korwil Disdikbud Kec. Rengat dan orang tua wali murid lainnya.


    Pada kesempatan ini Bupati Rezita Meylani Yopi, menyampaikan sepatah kata dari perwakilan orang tua wali murid, mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh keluarga besar yayasan TK. Al-Khansa Rengat, yang mana selama 1 tahun ini menjaga, membimbing, mendidik anak-anak kami selama belajar di TK Al-Khansa.


    "Tentunya selama proses belajar mengajar ini tidak mudah, karena di satu kelas hampir 20 anak dengan bermacam-macam karakter yang di tangani oleh dua orang guru, ini bukan hal yang mudah tetapi dengan keikhlasan hati guru dan wali murid, 1 tahun proses mengajar berjalan dengan lancar."ungkap Bupati Rezita


    Selanjutnya Bupati Rezita mengatakan tidak banyak yang bisa disampaikan dan dibalas. Ribuan ucapan terima kasih inilah kami sampaikan kepada seluruh majelis guru dari TK Al-Khansa. Serta berharap ilmu yang diterima oleh anak-anak kami menjadi bekal tidak hanya untuk kecerdasan mereka saja, tetapi harapan kami selama proses belajar 1 tahun itu membentuk ahlak yang baik bagi anak-anak kita untuk menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi kedepannya.


    Bupati Rezita mewakili orang tua wali murid mengucapkan terima kasih atas kesabaran yang luar biasa yang dilaksanakan para guru di TK Al-Khansa, karena tidak mudah mendidik anak-anak kami dengan berbagai macam karakter yang di kumpulkan di satu ruangan.


    "Selamat kepada anak-anak kami santriwan dan santriwati TK Al-Khansa Rengat. Sudah sukses menyelesaikan satu tahun pelajarannya, tentunya dengan adanya perpisahan ini, akan ada jenjang pendidikan lebih tinggi lagi yang akan ditempuh anak-anak kita. Kita juga berharap pembentukan karakter yang telah didapat di TK ini, bisa menjadi bekal bagi anak-anak kami yang lebih baik dan cerdas, serta paling penting anak-anak ini memiliki ahlak yang baik, sopan santun dan menghargai orang tua."Ucap Rezita.


    Bupati Rezita juga berpesan, karena anak-anak kita akan memasuki jenjang sekolah dasar tentunya perlu dukungan dari para orangtua dan guru, bagaimana kita bisa menciptakan ruang bahagia bagi anak-anak kita untuk memasuki dunia sekolah dasar. Mari sama-sama kita suport anak-anak kita untuk transisi Paud ke SD yang lebih menyenangkan lagi." 


    (Roli)

    Komentar

    Tampilkan