• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Kantah Kota Tanjungbalai Lakukan Aksi Nyata Penanaman Pohon Sebanyak 100 Pohon Mahoni

    Wednesday, June 5, 2024, 17:01 WIB Last Updated 2024-06-05T11:48:14Z


    Tanjungbalai,
     - Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Kantor Pertanahan Kota Tanjungbalai turut berpartisipasi dalam memeriahkan acara Penanaman Pohon Secara Serentak se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Kementerian ATR/BPN.


    Adapun kegiatan ini, Kantor Pertanahan Kota Tanjungbalai melakukan aksi nyata penanaman pohon mahoni sebanyak 100 pohon dan diharapkan melalui aksi penanaman pohon ini dapat membantu regenerasi lingkungan sekitar, 


    Penanaman Pohon Mahoni langsung dinpimpin oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Tanjungbalai Nurhidayat Agam S.T dan diikuti Pegawai dan staf Kantor pertanahan Kota Tanjungbalai, Bertempat di Jalan Bluru, Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai. Rabu (5/6/2024) 


    Pelaksanaan penanaman pohon ini dibuka secara langsung oleh Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhono (AHY) secara langsung dan dapat disaksikan secara daring.


    Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Tanjungbalai Nurhidayat Agam S.T mengatakan, Kita dari Kantor pertanahan kota tanjungbalai ikut partisipasi dalam memerihakan acara penanaman pohon mahoni secara serentak se-Indonesia yang mana langsung di pimpin oleh kementrian ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono.


    "Kami (Kantor Peratanahan Kota Tanjungbalai) turut melakaukan aksi nyata dengan menanam pohon mahoni sebanyak 100 pohon untuk dapat membantu regenerasi lingkungan sekitar", ucapnya. 


    Tambahnya Nurhidayat, Ayoo.Terus dukung Kantor Pertanahan Kota Tanjungbalai dalam mewujudkan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).


    "Kami terus berkontribusi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Tanjungbalai. Ayo urus sendiri layanan pertanahanmu. Kami siap melayani dengan SMART (Santun, Melayani, Akurat, Responsif, dan Transparan)", ungkap Nurhidayat Agam S.T mengakhiri. 


    Pewarta : Zulham Saragih

    Editor     : Admin. 

    Komentar

    Tampilkan