• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Harjana Nanang Suryadi Terpilih Jadi Ketua IAKMI Rohil Periode 2024-2027

    Postnewstv.co.id
    Sunday, June 9, 2024, 18:52 WIB Last Updated 2024-06-09T11:52:55Z

    ROHIL - Gelar Seminar Kesehatan dan sidang Musyawarah Pemilihan Ketua periode 2024-2027, Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) Cabang Kabupaten Rokan Hilir dilaksanakan di Bagansiapiapi, pada Sabtu (8/6/2024).


    Seminar yang didukung oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir, RSUD Pratomo Bagansiapiapi serta Organisasi Profesi kesehatan lainnya seperti IDI Rokan Hilir, PPNI Rokan Hilir, IAI Rokan Hilir, PAFI Rokan Hilir, dan Pengda IAKMI Provinsi Riau.


    Seminar kesehatan yang diadakan oleh IAKMI Cabang Kabupaten Rokan Hilir  berthema" Membedah Kompetensi Kesehatan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik dibidang Kesehatan" didukung oleh Dinas Kesehatan, Rumah Sakit dan Puskesmas.


    Dalam seminar kesehatan tersebut hadir dua pemateri dalam bidangnya yakni: 


    Pemateri 1 yaitu dr Nopriadi SKM MKes dengan thema yang disampaikan adalah pelayanan publik kesehatan masyarakat terkait dengan Undang-undang kesehatan No 17 tahun 2023.


    Pemateri ke 2 adalah dr Jasrida SKM M.Kes dengan materi yang disampaikan adalah Tugas Pokok dan Fungsi Tenaga Kesehatan Masyarakat Sesuai dengan Kompetensi baik di Dinas Kesehatan, Rumah Sakit dan Puskesmas.


    Saat Acara seminar kesehatan tersebut terlihat para peserta mengikuti dengan seksama, dimana terlihat dari banyaknya peserta yang memberikan feedback pertanyaan kepada pemateri. 


    Selama kegiatan berlangsung, acara berjalan dengan lancar, dan selanjutnya pada pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 18.30 WIB dilakukan sidang Musyawarah IAKMI Cabang Kabupaten Rokan Hilir untuk Pemilihan Pengurus Periode 2024-2027.


    Kegiatan sidang yang diikuti oleh seluruh anggota IAKMI Kabupaten Rokan Hilir berjalan dengan baik. Tepat pada pukul 18.30 WIB pada hari Sabtu tanggal 08 Juni 2024 terpilih sebagai Ketua Harjana Nanang Suryadi S.Kep SKM MKM. 


    Kegiatan Seminar Kesehatan yang dilanjutkan dengan acara Musyawarah Cabang (Muscab) IAKMI Kabupaten Rokan Hilir, berjalan sukses terselenggara berkat dukungan dari berbagai pihak baik dinas maupun instansi terkait.


    (Peni. Y)

    Komentar

    Tampilkan