• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Hurmin Siap Maju Dalam Pemilihan Bupati Sarolangun Pada Pilkada Serentak 2024

    Sunday, June 9, 2024, 21:45 WIB Last Updated 2024-06-09T14:45:06Z

    SAROLANGUN - Pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 di Kabupaten Sarolangun, secara mengejutkan H Hurmin, SE menyatakan sikap maju dalam Pemilihan Bupati Sarolangun Periode 2024-2029 mendatang. Minggu (9/6/24) 



    Awalnya sempat diisukan bahwa H Hurmin tidak mencalonkan diri sama sekali, namun ditengah roda politik yang terus berjalan dan berubah, akhirnya Hurmin dengan sikap serius menyatakan siap maju dalam pemilihan Bupati Dan wakil Bupati Sarolangun tahun 2024 ini, Pernyataan sikap tersebut disampaikan dalam kegiatan Silaturrahmi Hurmin bersama Masyarakat Sarolangun, di kediaman Hurmin, Desa Panti, Kecamatan Sarolangun.



    Kegiatan silaturahmi itu dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai PPP Provinsi Jambi M Fadhiel Arief, Ketua DPC Partai PPP Sarolangun Erick Abdullah beserta jajaran pengurus, para caleg PPP yang terpilih sebagai anggota DPRD Sarolangun Periode 2024-2029.



    Selain itu hadir juga tokoh masyarakat seluruh kecamatan dalam wilayah Kabupaten Sarolangun, Tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, sejumlah OKP dan ormas serta ribuan masyarakat yang menyambut antusias mendukung Hurmin sebagai Calon Bupati Sarolangun.




    Dalam sambutannya H Hurmin, mengucapkan terima kasih kepada Muhammad Fadhil Arief selaku Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, DPP PPP Kabupaten Sarolangun serta kepada seluruh sanak keluarga yang hadir pada kegiatan silaturahmi hari ini semoga langkah kaki datang ke kediamannya mendapatkan barokah dan amal ibadah di sisi Allah SWT.



    "Saya ucapkan terimakasih atas kehadirannya, pada kesempatan ini saya bersyukur kepada allah SWT dan saya mohon izin dengan sanak keluarga saya dengan mengucapkan bismillah saya akan maju menjadi Bupati Sarolangun 2024-2029,"ujarnya.



    Selain itu Hurmin juga menyebutkan profil singkat yang pernah beliau lalui, " Saya dari orang biaso lah, bapak saya orang biasolah, saya dari supir dulu di Barito, dan Alhamdulillah belajar supir truk bawa getah ke toke toke. Setelah itu, saya dipilih ketua pemuda desa panti, tahun 2006.  Dan tahun 2007, Alhamdulillah saya diamanahkan masyarakat jadi kepala desa panti," katanya.



    Lebih lanjut H Hurmin menjelaskan, Usai menjadi kepala desa masyarakat pun mendorong untuk mencalonkan diri pada anggota DPRD Sarolangun Priode 2009-2014 hingga akhirnya terpilih menjadi anggota DPRD Sarolangun selama tiga periode terhitung tahun 2009 hingga tahun 2024, dan kemudian calonkan diri dprd Provinsi Jambi Alhamdulillah terpilih. 



    "Dan hari ini saya menyatakan sikap maju dalam pemilihan Bupati Sarolangun Priode 2024-2029. Mohon doa dan dukungan, mari sama-sama kita berjuang, menjemput harapan kita untuk Sarolangun kedepan, Sarolangun maju (Muda, agamis, jujur dan Unggul)," Sebut Hurmin.



    Ketua DPW PPP Provinsi Jambi  M Fadhiel Arief mengatakan bahwa sepenuhnya mendukung H Hurmin untuk maju dalam Pemilihan Bupati Sarolangun Priode 2024-2029, menurutnya, H Hurmin memiliki tekad dan usaha yang kuat untuk membawa perubahan Kabupaten Sarolangun ke arah yang lebih Maju, dan menjadikan masyarakat Kabupaten Sarolangun yang lebih sejahtarea, agamis dan lebih cerdas lagi 



    "Kami yakin banyak partai yang lain juga mendukung beliau untuk berkoalisi nantinya, disamping sanak saudara dan sahabat beliau yang mendukung beliau, mendeklarasikan juga, membuat Sarolangun Maju sesuai dengan hastag beliau, MAJU, Kami mengajak seluruh elemen masyarakat Sarolangun untuk sama-sama berjuang bersama untuk memajukan Kabupaten Sarolangun serta mendoakan HbHurmin diberikan kemudahan dan kesuksesan oleh Allah SWT dalam pilkada Sarolangun 2024" Tuturnya.



    M Fhadiel Arif menambahkan bahwa, "H Hurmin ini lengkap syaratnya, sudah pernah merasakan semua. Dengan kehadiran kawan-kawan hari ini, insya Allah H Hurmin akan mendapatkan amanah dari Allah SWT  jadi bupati Sarolangun Periode 2024-2029, mari sama-sama kita mendukung beliau supaya H Hurmin bisa memenangkan pemilihan bupati Sarolangun dan kita bisa mencetak pemimpin yang baik, dan ikhtiar dan doa harus kita lakukan," Tutup M Fadhiel. 


    (Don) 


    Komentar

    Tampilkan