• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jabat Kepala Sekolah SMPN 1, Safrudin Sambut Kehadiran FWBB Organisasi Profesi Dalam Rangka Silaturahmi

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, June 12, 2024, 12:02 WIB Last Updated 2024-06-12T05:02:31Z

    Bagan Sinembah, Rohil, - Dalam Rangka Perkenalkan Forum Wartawan Bagan Batu yang Baru terbentuk, Pengurus dan Anggota Giat silaturahmi ke Instansi baik pemerintah maupun swasta. Untuk itu pada Selasa, 11/6/2024 Berkunjung ke SMP N1 Instansi Pendidikan yang ada dikecamatan Bagan Sinemabah. 


    Hal ini guna mensosialisasikan keberadaan Forum Wartawan Bagan Batu (FWBB) ketengah-tengah masyarakat, guna mengedukasi warga tentang maksud dan tujuan Organisasi Frofesi yang baru dibentuk, dan Program kerja yang yang akan dilakukan.


    Dalam rangka program kerja yang akan dilakukan baik program jangka pendek maupun jangka panjang, sekretaris FWBB juga menyampaikan hal ini agar keberadaan Organisasi Frofesi ini benar benar dapat diterima ditengah warga yang ada di kabupaten Rohil khususnya Bagan Batu.


    "Bukan hanya sekedar mencari dan memberitakan kita juga bergerak dalam bidang sosial sesuai program yang telah kita sepakati dalam rapat forum,"jelas Imam.


    Kepala Sekolah SMP N1 Safruddin S.Pd  dan Wakil Kepala sekolah Kiki Ardian S.Pd, M.Pd juga menyampaikan ucapan terima kasih  kepada awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Bagan Batu, yang telah berkenan hadir di SMP N1 dalam rangka silaturahmi. 


    "Semoga dengan Silaturahmi ini terjalin komunikasi yang baik antara Pengurus dan anggota forum, agar terjalin kemitraan dalam rangka mendukung program Instansi Pendidikan yang ada dikecamatan Bagan Sinembah umunya di Rokan hilir," harap Kiki.


    Mewakili Pengurus dan anggota forum, Jekson Sihombing, S.H selaku Ketua FWBB  mengucapkan terima kasih kepada Kepala sekolah dan Wakil atas kesedian yang telah untuk meluangkan waktunya, dalam rangka Silaturahmi dengan pengurus dan anggota forum yang telah hadir.


    "Trima kasih kepada Kepala sekolah dan wakil yang telah meluangkan waktunya, dalam rangka menerima kehadiran Forum Wartawan Bagan batu untuk bersilaturahmi ke instansi Pendidikan, mudah mudahan dengan adanya silaturahmi ini terjalin komunikasi dan kemitraan yang baik antara Instansi Pendidikan dengan Organisasi Frofesi," Ungkap Jekson.


    (Peni Y)

    Komentar

    Tampilkan