• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jalin Silaturahmi dan Kemitraan, Pengurus dan Anggota FWBB Adakan Pertemuan Dengan Pimpinan Perusahaan

    Postnewstv.co.id
    Saturday, June 1, 2024, 19:35 WIB Last Updated 2024-06-01T12:35:53Z

    Bagan Sinembah, Rohil - Dalam rangka Silaturahmi dan Menjalin Kemitraan yang baik antara Pengurus serta Anggota Forum Wartawan Bagan Batu (FWBB), dengan pimpinan usaha yang ada dikecamatan Bangan Sinembah Khususnya Kota Bagan Batu, adakan pertemuan dengan Pimpinan Suzuya Dept Store Bagan Batu Rinto Sinurat.


    Acara ini juga dalam rangka mensosialisasikan keberadaan Forum Wartawan Bagan Bagan (FWBB) yang baru terbentuk, sebagai wadah mempersatukan dan tempat berkumpul bagi wartawan yang belum tergabung dalam organisasi kewartawanan manapun.


    Hal ini untuk guna menjalin rasa kebersamaan sesama awak media yang ada dikabupaten Rokanhilir khususnya anggota jurnalis/ wartawan yang berasal dari berbagai media dilaksanakan di Caffe MK berlokasi di Area Suzuya Departemen Store Bagan Batu pada Sabtu, 01/6/2024


    Dalam sambutanya pimpinan atau manager salah satu unit usaha yang ada di Suzuya Dept Store Bagan batu Rinto Sinurat, merespon baik atas kehadiran dan kedatangan awak media yang tergabung dalam FWBB. Dan berharap kedepannya dapat terjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antar FWBB dengan Suzuya Dept Store.


    Selaku Pengurus dan Pimpinan redaksi salah satu media  online yang tergabung dalam  FWBB, Toni Octora Pimpinan Redaksi Tepak online.com menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rinto Sinurat atas waktu dan sambutan yang diberikan semoga dihari hari yang akan datang silaturahmi yang telah terjalin dapat berjalan dengan baik.


    Terpisah Hery Syahputra Wartawan sekaligus Kabiro Istanapos.com juga mennyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada Rinto Sinurat, yang telah menerima kehadiran Forum Wartawan Bagan Batu (FWBB) dalam rangka silaturahmi dan jalin kemitraan.


    (Peni Y)

    Komentar

    Tampilkan