• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jalin Silaturahmi Kemitraan dengan RS Awal Bros, Pengurus dan Anggota Sosialisasikan FWBB

    Postnewstv.co.id
    Monday, June 3, 2024, 22:15 WIB Last Updated 2024-06-03T15:15:51Z

    Bagan Sinembah, Rohil - Dalam rangka jalin silaturahmi kemitraan dan mensosialisasikan Forum Wartawan Bagan Bagan yang telah terbentuk, pengurus dan anggota adakan pertemuan dengan manageman RS Awal Bros Bagan Batu bertempat di King Coffee Jalan Lintas Riau -Sumut, Depan SPBU Km 3 Bagan Batu.


    Hadir dalam silaturahmi ini perwakilan Management RS Awal Bros Bagan Batu, dr Hety Yunita Claudia (Manager Marketing & Humas), Hendrianto (Marketing), Nurmalasari (Marketing)


    Zaid Imam Syahputra mewakili FWBB  selaku Sekretaris dalam sambutanya menyampaikan, terima kasih kepada dr Hety Yunita Claudia selaku Manager Marketing & Humas beserta tim, yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam rangka silaturahmi dengan Forum Wartawan Bagan Batu.


    Sebagai bentuk kemitraan dengan awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Bagan Batu, Zaid imam Syahputra menyampaikan kesiapanya dalam hal pemberitaan, sebagai bentuk kemitraan dalam penyebar luasan informasi kegiatan yang akan dilaksanakan pihak RS Awal bross.


    Samsul Bahri dari Media Data Riau selaku Pengawas FWBB juga menyampaikan Program kerja yang akan dilaksanakan oleh Forum Wartawan Bagan Batu, sebagai bentuk sosialisasi keberadaan Forum Wartawan ketengah- tengah masyarakat.


    "Program kerja FWBB rencananya akan mengadakan acara sunat massal, untuk itu sebagai mitra kami mohon dukungan dari RS Awal Bros," harap Samsul.


    Menanggapi hal tersebut dr Hety Yunita Claudia selaku Manager Marketing & Humas, menyambut baik program kerja yang akan dilakukan oleh Forum Wartawan Bagan Batu.


    " Kalau memang ada momen penting dan acara seperti itu sampaikan kepada kami, lnsyaallah kita siap mendukung," tegas Hety.


    Kepada awak media dr Hety berharap," Mendukung Program RS Awal Bros dalam rabentuk kegiatan dalam rangka sosialisasi dan promosikan bentuk layanan serta fasilitas yang telah dimiliki RS Awal Bros Bagan Batu, karena belum tentu masyarakat Rohil seluruhnya mengetahui," harapnya.


    (Peni. Y)

    Komentar

    Tampilkan