• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kantah Kota Tanjung Balai Luncurkan Program Pelayanan PTSL On Weekend Raih Kantor Predikat WBK Serta WBBM

    Friday, June 21, 2024, 17:04 WIB Last Updated 2024-06-21T10:04:38Z


    Tanjung Balai,
     - Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Tanjung Balai giat meluncurkan program pelayanan PTSL On Weekend yaitu berupa pelayanan terkait Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Yang mana di laksanakan Selama dua hari Sabtu - Minggu tanggal 22-23 Juni 2024. Bertempat di kantah Kota Tanjung Balai. 


    Adapun pelayanan PTSL On Weekend masih merupakan program uji coba terkait implementasi dari pencanangan kantah kota Tanjung Balai untuk meraih kantor berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birikrasi Bersih dan Melayani (WBBM). 


    Kepala Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Tanjung Balai Nurhidayat Agam S.T mengatakan, Dengan hadirnya PTSL On Weekend di harapkan dapat membantu masyarakat Kota Tanjung Balai sehingga menjadi solusi bagi masyarakat yang sibuk di hari kerja, sekarang dapat mengikuti program pendaftaran tanah sistematis lengkap di akhir pekan. 


    "PTSL On Weekend mempunyai tujuan memudahkan masyarakat sehingga meningkatkan animo dalam kepengurusan sertifikat tanah", katanya di Tanjung Balai, Jumat pagi (21/6/2024) 


    Dia juga mengatakan, Kantor Pertanahan Kota Tanjung Balai pada masa uji coba ini hanya melayani  "Pengurusan SERTIPIKAT melalui program PTSL" serta di peruntukan bagi pengurus yang tidak di kuasakan hanya berlaku untuk pemohon langsung. 


    "Masyakat sudah dapat mengikuti progam ini, Kami (Kantor Pertanahan Kota Tanjung Balai) berkomitmen untuk mengakomodir seluruh kebutuhan masyarakat maka PTSL On Weekend bisa menjadi alternatif", ungkapnya Nurhidayat. 


    (Zulham Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan