• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Tanjungbalai Beserta Jajaran Sambut Silaturrahmi Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Baru

    Thursday, June 6, 2024, 15:21 WIB Last Updated 2024-06-06T08:21:45Z


    Tanjungbalai,
     - Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara SH, SIK., MH menyambut Silaturrahmi Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Yuliati Ningsih SH, MH yang baru bertugas di Kota Tanjungbala. 


    Dengan Kedatangan Kajari Tanjungbalai Yuliati Ningsih SH., MH didampingi oleh Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Dharma Natal SH bersilaturahmi dan memperkenalkan diri. 

    Silaturahmi tersebut disambut langsung oleh oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH, SIK., MH yang turut didampingi Waka Polres Kompol Rudi Candra, Para Kabag, Para Kasat dan Para Kapolsek, bertempat di Ruangan Rapat Dinas Kapolres Tanjungbalai, Kamis  (6/6/2024) sekitar pukul 10.30 Wib


    Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH, SIK., MH mengucapkan terimakasih dan merasa senang atas kunjungan silaturrahmi Kajari Tanjungbalai Yuliati Ningsih SH., MH ke Polres Tanjungbalai. 


    "Dalam menciptakan situasi kondusif di Kota Tanjungbalai", ucapnya. 


    Yon Edi Menambahkan, Bahwa Polres Tanjungbalai dan jajaran siap bersinergi bersama Kejari Tanjung Balai saling mendukung dalam penegakan hukum sesuai dengan bidangnya masing masing guna memberikan rasa keadilan kepada warga yang menghadapi masalah hukum. 


    "Semoga pertemuan silaturrahmi ini menambah erat hubungan kerjasama Kejari Tanjungbalai dan Polres Tanjungbalai yang telah terjalin selama ini.", jelas Kapolres Tanjungbalai. 


    Pewarta : Zulham Saragih

    Editor     : Admin. 

    Komentar

    Tampilkan