• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolsek Sepatan bersama Kanit Binmas Adakan Pelatihan Baris Berbaris kepada Pokdarkamtibmas

    Admin Joni
    Sunday, June 23, 2024, 01:06 WIB Last Updated 2024-06-23T00:08:38Z
    Tangerang -
    Di 
    pimpin langsung oleh AKP Sriyono, S.H., M.H., Kapolsek Sepatan Sebanyak 20 anggota Pokdar Kamtibmas  mendapatkan Pembinaan dan latihan  langsung  dengan maksud untuk memberikan pengetahuan dasar peraturan baris berbaris (PBB)Sabtu malam,(22/6/2024).


    Selain memberikan pelatihan, Kapolsek  Sepatan AKP Sriyono, S.H., M.H., juga menjelaskan tentang SOP dan tata pelaksanaan tugas pokok anggota Pokdar Kamtibmas di lapangan beserta fungsinya.


    “ berharap dengan latihan yang telah diberikan pada malam hari ini dapat menunjang kinerja khususnya dalam melaksanakan tugas pengamanan dilingkungan sekitar tempat tinggalnya”.harapnya
    "Semoga dengan pelatihan ini dapat menumbuhkan sikap jasmani yang tegap tangkas dan kedisiplinan, sehingga dengan demikian senantiasa dapat mengutamakan kepentingan tugas dari pada kepentingan individu dan secara tidak langsung juga menanamkan rasa tanggung jawab atas tugas dan pekerjaan tersebut," Ucap Kapolsek sepatan.


    Di tempat yang sama,Lebih lanjut Kanit Binmas sektor Sepatan IPDA Hartoyo menerangkan, sebagaimana diamanatkan dalam undang-undang RI Nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, salah satu tugas Polri adalah membina masyarakat untuk meningkatkan partisipasi kesadaran hukum serta ketaatan warga masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan.


    "Semoga dengan pelatihan ini dapat menumbuhkan sikap jasmani yang tegap tangkas dan kedisiplinan, sehingga dengan demikian senantiasa dapat mengutamakan kepentingan tugas dari pada kepentingan individu dan secara tidak langsung juga menanamkan rasa tanggung jawab atas tugas dan pekerjaan tersebut," jelasnya.


    Sugiarto atau di sapa Sugi  mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Sepatan dan juga kepada Kanit Binmas,pada malam hari ini banyak hal yang di ajarkan tentang PBB kepada kami,dan Alhamdulillah kali ini mendapat amanah menjadi Ketua regu untuk latihanbbaris berbaris PBB),Tutupnya.



    [Feby Chrysandi & Joni ]
    Komentar

    Tampilkan