• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ketua Pemuda Pancasila Melantik 10 PAC Kecamatan

    Postnewstv.co.id
    Saturday, June 1, 2024, 18:08 WIB Last Updated 2024-06-01T11:08:50Z

    Tanggamus - Ketua Pemuda Pancasila Melantik 10 PAC kecamatan yang ada di kabupaten Tanggamus, Sabtu 01/06/2024.


    Dari masing masing kecamatan yang dilantik Ketua Pemuda Pancasila, yaitu Kecamatan

    1) Talang Padang.

    2) Sumberejo,

    3) Kota Agung Pusat.

    4) Kota Agung Timur .

    5) Gisting.

    6) Kota Agung Barat.

    7) Gunung Alip.

    8) Air Naningan.

    9) Ulu Belu.

    10) Pugung.


    Dari ke 10  PAC yang di Lantik itu  siap mengemban amanah sesuai Apa yang Disampaikan oleh Ketua Pemuda Pancasila.


    Ketua Pemuda Pancasila(PP)  Anuwar menjelaskan saat di wawancarai oleh media post Newstv, Sementara Pelantikan ini Ada 10 PAC kecamatan  yang ada di kabupaten  Tanggamus yang telah dilantik, setidak nya mereka memperhatikan masyarakat  yang ada di kecamatan masing masing,   untuk membantu ke keluhan masyarakat mereka dan harus berupaya untuk membantu kedepannya apa yang menjadi kesepakatan anggota (PP) tadi sebelumnya kurang memperhatikan masyarakat .


    Dimulai dari Bansosnya , Pembangunan , dan dari segala Bidang, itu kurang di perhatikan oleh pemerintah Tanggamus, untuk kedepannya kalau  Haji Saleh Asnawi yang terpilih kedepannya Pemuda Pancasila insyaalloh di perhatikan oleh beliau dan juga bisa memperhatikan Rakyat Tanggamus tentunya.


    Kita dari Pemuda Pancasila siap maju dan bersatu  ke depannya memilih haji Saleh Asnawi untuk menduduki Bupati Tanggamus maju setidaknya perusahaan-perusahaan yang akan bikin di sini kita dukung  dan Tanggamus akan dihidupkan semua.


    Apa yang membuat keyakinan saya insya alloh menjadi nyata, semua itu beliau benar -benar membela masyarakat sedangkan kepemimpinan di luar Tanggamus yaitu di Tangerang Selatan beliau bisa maju setidaknya kita iri dengan beliau,   kenapa daerah sendiri Kita tidak peduli maka dari itu beliau pulang dari Tangerang Selatan untuk  memimpin Tanggamus yang lebih maju  kedepannya jelasnya .


    Masih di tempat yang sama, Aang, tokoh dari keluarga Besar Pemuda Pancasila,  sehubungan apa yang di sampaikan  dengan hubungan dekat dengan pak haji Saleh bisa dijelaskan kalau Pemuda Pancasila itu organisasi independent, hampir sebagai warga negara kita memilih yang sama dengan rakyat, 


    Tentu sebagian lain di Indonesia ini menjadikan kita punya hak politik,, kehadiran Pemuda Pancasila di Tanggamus ini tujuan untuk bersatu sinergi bersama jalan lurus.


    jalan lurus yang dipimpin oleh haji Saleh Asnawi itu adalah dewan pakar dari Pemuda Pancasila kabupaten Tanggamus jadi sudah kuat menjadi sebuah kewajaran anggota Pemuda Pancasila se kabupaten Tanggamus.


    Tegak lurus untuk mendukung dan memenangkan haji Saleh Asnawi di kabupaten Tanggamus yang lebih maju lagi maka dari itu beliau pulang dari Tangerang Selatan untuk maju  mencalonkan diri Di PILBUP Tanggamus,, semoga beliau  bisa memimpin Tanggamus yang lebih maju lagi dan  Amanah, masyarakat Tanggamus juga lebih paham dengan keadaan pemerintah Tanggamus sekarang, tutupnya.


    (Her)

    Komentar

    Tampilkan