• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Laka Maut Bus Vs Motor, Simpang Dam Betuk Dua Orang Korban Meninggal Ditempat

    Sunday, June 30, 2024, 14:20 WIB Last Updated 2024-06-30T08:09:15Z


    Merangin, -
    Laka maut bus vs motor terjadi di depan simpang obyek wisata Dam Betuk, Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin, pengemudi dan penumpang motor tewas ditempat.



    Kecelakaan tragis antara mobil bus Putra Raflesia dan Motor N-Max ini terjadi Minggu 30 Juni 2024 sekira pukul 06.25 Wib, mengakibatkan Korban JP (24) tahun dan AA (21) tahun meninggal dunia, kedua korban merupakan warga Desa Tegal Rejo, kecamatan Margo Tabir, kab. Merangin



    Menurut keterangan yang dihimpun oleh Sat Lantas Polres Merangin bahwa, Kronologis peristiwa naas tersebut sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas Mobil Bus Putra Rafflesia melaju dari arah Muara Bungo menuju kearah Bangko tujuan ke Bengkulu, saat Mobil Bus tersebut sampai di TKP dari arah berlawanan yaitu dari arah Bangko kearah Muara Bungo melaju Spm Yamaha N-Max tanpa TNKB.




    Pada saat kedua kendaraan hampir berpapasan jalan diduga Spm Yamaha N-Max tanpa TNKB oleng dan lepas kendali kemudian mengarah masuk ke jalur jalan sebelah kanan dari arah tempuhnya yaitu masuk ke jalur jalan dari Mobil Bus Putra Rafflesia, dikarenakan jarak antara kedua kendaraan sudah sangat dekat sehingga kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan. 



    Kapolres Merangin melalui Kasat Lantas Akp Eko Sutoyo membenarkan bahwa telah terjadi laka lantas yang mengakibatkan Pengendara dan Penumpang Spm Yamaha N-Max tanpa TNKB Meninggal dunia di TKP. 



    "Iya benar, telah terjadi laka lantas disimpang Dam Betuk, anggota kita sudah meluncur ke TKP, untuk korban sudah dibawa kerumah duka sebelumnya dari rumah sakit dan untuk Kedua barang bukti sudah kita amankan di Kantor Unit Gakkum untuk penyidikan lebih lanjut" Ujar kasat lantas. 



    (Don) 

    Komentar

    Tampilkan