• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Launching Jingle dan Maskot Pilkada 2024 Kab Inhu Momentum Penting Untuk Wujudukan Pesta Demokrasi

    Postnewstv.co.id
    Friday, June 21, 2024, 08:14 WIB Last Updated 2024-06-21T01:14:53Z

    Inhu Riau -  Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi menghadiri peluncuran Jingle dan Maskot Pilkada 2024 berpusat di RTH Kota Rengat, Rabu malam (19/06/2024).


    Dalam sambutannya, Bupati Rezita mengatakan, tahapan awal Pilkada Serentak tahun 2024 sudah dimulai. Salah satunya ditandai dengan diluncurkannya maskot dan jingle pilkada oleh KPUD Kabupaten Indragiri Hulu. 


    "Saya mengapresiasi KPU atas apa yang telah dilakukan untuk pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan pada tahun 2024, Selamat atas dilaunchingnya maskot dan jingle, ini menjadi cerminan bahwa kpu Kab. Inhu terbuka untuk masyarakat dan bersama menyukseskan Pilkada tahun 2024," tuturnya.


    Jingle Pilkada 2024 Kabupaten Inhu dengan lagu terpilih berjudul "Tuan Puan Ayo Memilih" diciptakan oleh Rahmat Taufan, sedangkan Maskot diusung melalui gambar "Kue Bawang" sebagai ciri khas jajanan Kabupaten Indragiri Hulu.


    Bupati Rezita berharap jingle dan maskot pilkada tidak sekadar menjadi simbol atau gambar tetapi dapat dipahami maknanya dan dapat menarik perhatian serta partisipasi seluruh lapisan masyarakat. 


    "Melalui peluncuran jingle dan maskot ini, saya mengajak kepada masyrakat untuk turut berpartisipasi dalam pilkada tahun 2024," tambahnya.


    Rezita mengajak masyarakat tergerak untuk melaksanakan hak demokrasinya pada tanggal 27 November 2024 nanti. Mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan penuh kegembiraan.


    Setelahnya Bupati Rezita didampingi Ketua KPU Provinsi Riau, dan Ketua KPU Kab. Inhu mendandatangain berita acara hibah kantor, berupa hibah tanah dan bangunan untuk KPU Kabupaten Inhu yang berada di Pematang Reba dengan disaksikan oleh Unsur Forkompimda dan masyarakat.


    Sementara itu melalui kesempatannga Ketua KPU Provinsi Riau , Rusidi Rusdan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rezita dan Pemkab Inhu yang telah memberikan dukungan dan fasilitas dalam melaksanakan Pilkada serentak tahun 2024.


    "Mari kedepannya kita saling bergandeng tangan dan bersinergi wujudkan demokrasi yang kondusif dan melahirkan pemimpin daerah yang amanah tutupnya." 


    (Roli)

    Komentar

    Tampilkan