• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Mantap,,!! Plt Kasat Pol PP Tertibkan Para PKL Nakal Dilokasi RTH

    Wednesday, June 26, 2024, 16:18 WIB Last Updated 2024-06-26T12:56:28Z

    MERANGIN - Hanya dalam hitungan hari saja menjabat sebagai Plt Kasat Pol PP kabupaten Merangin, M. Sayuti S. Ag mulai menertibkan Pedagang Kami Lima (PKL) yang berjualan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) dalam kota Bangko. Rabu (26/6/24) 


    M. Sayuti selaku Plt Kasat Pol PP Merangin ini patut diacungi jempol, Mengapa tidak, dirinya berani mengambil tindakan dan menunjukkan ketegasan dalam menjalankan tupoksi.


    Dalam penertiban yang dilakukan pada Rabu 26/06/2024, turun langsung Plt, Kasat Pol PP Merangin juga menggandeng TNI, Polri dan instansi terkait. 


    Dengan telah dilakukannya penertiban tersebut beberapa titik yang selama ini telah di salah gunakan oleh para PKL dengan menggelar lapak dagangannya, Saat ini kondisinya sudah mulai tertib. 


    Untuk penertiban disampaikan oleh Plt Kasat Pol PP Merangin M. Sayuti, akan dilakukan terus sehingga tercipta kota Bangko sesuai dengan semboyan " Kota Beriman ".


    "Saya tau bahwa apa yang kami lakukan hari ini terkait penertiban tidak mudah, dan apa yang kita lakukan ini demi kepentingan orang banyak bukan demi kepentingan sekelompok orang kita ingin kota Bangko tetap sesuai dengan semboyannya, kota Beriman. Yaitu Bersih, Rapi, Indan dan Aman," Ungkap M. Sayuti. 

    Lebih jauh ditegaskan lagi oleh M. Sayuti, bahwa sebelum apa yang dilakukan oleh Pol PP dan petugas lainnya pada hari ini kami sudah melayangkan himbauan kepada para PKL dikawasan RTH. 


    "Kita bukan tidak memberi ruang kepada PKL dalam mencari rezeki, kita buka ruang Berbasis Waktu (Berbatu) namun kita tentu harus mentaati segala aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, untuk hari ini baru terealisasi penertiban 5 titik dari 6 titik yang ditargetkan penertiban" Terang M. Sayuti. 


    Untuk sementara kita fokus melakukan penertiban pada titik Dalam kota Bangko, terdapat 6 titik yang akan menjadi target penertiban, diantaranya adalah kawasan tugu pedang, taman pemuda depan Bank Mandiri, eks kantin PKK (tugu Adipura) dan Taman Bujang Upik. 


    (Don) 

    Komentar

    Tampilkan