• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Menyemarakkan Hari Bhayangkara Ke-78 Polres Karimun Ziarah Makam Pahlawan Dan Tabur Bunga

    Postnewstv.co.id
    Monday, June 24, 2024, 21:39 WIB Last Updated 2024-06-24T14:39:37Z

    Karimun - Menyambut Hari Bhayang kara Ke-78 tahun 2024, Polres Karimun melaksanakan kegi atan ziarah makam di makam pahlawan Tanjung  Batu Kec amatan Kundur. Senin (24/06/2024).


    Kegiatan ziarah makam ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H, didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Karim un Ny. Lya Fadli Agus dan kegiatan ini juga dihadiri oleh Danramil 03 Kundur, Dan posmat AL Tg Batu, KSOP Tg Batu,Kac abjari Tg Batu serta Veteran.


    Pada upacara ziarah ini dimulai dengan pemberian penghormatan kepada arw ah pahlawan dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga. Usai pelak sanaan Upacara ziarah, Kapolres Karim un beserta rombongan melakukan kegi atan penaburan bunga ke makam para Pahlawan.


    Ziarah ini merupakan momen untuk mengenang dan penghormatan kepada para Pahlawan yang telah berjuang, mengorbankan jiwa raganya yang mendahului kita semua demi meraih kemerdekan, tugas kita sebagai pener us cita-cita luhur para pahlawan adalah terkhususnya di momen dalam menya mbut Hari Bhayangkara Ke-78 tahun ini dan dapat dijadikan sebagai bentuk pe ningkatkan pelayanan Polri kepada mas yarakat.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan