• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Momen Idul Adha 1445 H, Keluarga Besar Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi Sembelih 10 Ekor Hewan Qurban

    Monday, June 17, 2024, 17:23 WIB Last Updated 2024-06-17T10:23:23Z


    Merangin,-
    Keluarga besar Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi Sembelih 6 Ekor Hewan Qurban dengan berat kurang lebih ada yang mencapai 160 kg, pada momen peringati hari raya Idul Adha 1445 H. 



    Kegiatan pemotongan hewan Qurban dilaksanakan Setelah menggelar sholat Idul Adha 1445 H secara berjamaah yang diikuti Danyon B pelopor Brimob AKBP Wan Agus Hendra Wijaya. SE, Senin (29/6/23)



    Tidak hanya itu, Danyon B pelopor Brimob turut menyembelih Hewan Qurban yang nantinya akan dibagikan kepada semua personil dan masyarakat sekitar khususnya Desa Karang Anyar serta makan bersama kegiatan yang bertempat di Mako Brimob B pelopor. 




    Disampaikan Danyon Brimob saat diwawancarai yang didampingi Personilnya menyebutkan bahwa tahun ini Sat Brimob Batalyon B Pelopor  kita berkurban sebanyak 10 ekor Hewan Qurban, 6 ekor di Batalyon B pelordan 4 ekor di Kompi Kerinci. 


    ” Jumlah Hewan Qurban secara keseluruhan Sat Brimob Merangin dan Kerinci berjumlah 10 Ekor yang terdiri dari 6 Ekor Sapi di merangin dan 4 ekor dikompi Kerinci” ujar Danyon. 




    Danyon mengatakan lebih lanjut, bahwa untuk Hewan Qurban merupakan bantuan sumbangsih dari anggota Brimob Batalyon B Pelopor yang menyisihkan sebagian rezeki untuk berbagi kepada masyarakat. 



    ” Nantinya daging hewan Qurban yang kita sembelih akan kita berikan kepada masyarakat sekitar dan personil Sat Brimob, ” ujarnya.



    Ditambahkan Danyon AKBP Wan Agus Hendra Wijaya,SE. " Bahwa perayaan Hari Raya Idul Adha atau yang disebut hari raya Haji atau Hari Raya Qurban ini kita maknai dengan Momentum Jaga Toleransi serta meningkatkan nilai-nilai kepatuhan dan moralitas guna mewujudkan Polri yang Presisi khususnya jajaran Brimob agar dalam bertugas harus Ikhlas ".tutup Danyon Brimob. 



    (Don)

    Komentar

    Tampilkan