• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ngopi Bareng Bersama Awak Media, Kapolsek Bagan Sinembah Jalin Silaturahmi

    Postnewstv.co.id
    Saturday, June 1, 2024, 18:10 WIB Last Updated 2024-06-01T11:10:42Z

    Bagan Sinembah, Rohil - Untuk mempererat jalinan silaturahmi, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Imron Teheri S.Sos, M.H ajak awak media yang ada dikecamatan Bagan sinembah,Rohil, ngopi bareng di Kantin Dahlia Jalan Lintas Riau Sumut, Simpang Kampit, Bagan Batu.


    Acara yang dilaksanakan pada Sabtu, 01/6/2024 tampak dihadiri beberapa awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Bagan Batu (FWBB) yang juga tergabung dalam beberapa media online yang ada dikabupaten Rohil.


    Kapolsek Bagan Sinembah, dalam kesempatan ngopi bareng ini, menyampaikan pesan kepada awak media yang ada dibagan batu, agar dapat menjadi mitra kerja yang baik dalam menyebarluaskan informasi informasi yang benar dan akurat kepada masyarakat.


    Dalam kesempatan ini, selaku pengurus yang menjadi Sekretaris di organisasi kewartawanan yang ada di Kota Bagan batu, Zaid Imam Syahputra juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Bagan Sinembah, yang telah menyisihkan waktu untuk ngopi bareng bersama awak media.


    Terpisah Samsul Bahri, selaku Pengawas dan Wartawan yang tergabung didalam FWBB, juga sebagai pengurus Redaksi di Media Data Riau.Com berharap kepada Kapolsek Bagan sinembah, agar dapat kiranya memberi kan ruang dan perhatian bagi wartawan yang ada di kecamatan Bagan Sinembah pada khusunya dan  wartawan yang ada dirohil pada umumnya.


    "Hal ini dalam rangka memberikan informasi kepada publik terkait kinerja Polsek Bagan Sinembah, yang telah dan akan dilakukanya  dalam menjalankan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Karena hal ini adalah merupakan tugas kami sebagai awak media yang ada dibagan sinembah sebagai seorang jurnalais". Ungkapnya.


    Selaku Ketua Forum Wartawan Bagan Batu (FWBB) Jekson Sihombing, S.H juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Imron Teheri S.Sos, M.H, Atas kesempatan dan waktu yang telah diberikan dalam rangka silaturahmi dan ngopi bareng bersama awak media.


    (Peni. y)

    Komentar

    Tampilkan