• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Nias Utara International Surfing Competition 2024

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, June 18, 2024, 09:06 WIB Last Updated 2024-06-18T02:06:44Z

    Nias Utara - Pemerintah Kabupaten Nias Utara bekerjasama dengan Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) menggelar acara surfing atau berselancar di Pantai Turedawola, Afulu, Kab. Nias Utara. Acara internasional ini bertajuk "North  Nias International Surfing Competition 2024" dan bakal berlangsung selama tiga hari, mulai 18 s/d 20 2024.Event ini diikuti kurang lebih Peselancar yang berasal dari 6 negara: Yaitu Australia, Basque Country, Brazil, Italy, Japan, dan ndonesia. 


    Sekda Nias Utara, Bazatulo Zebua, menyampaikan Suatu kebanggaan, Kabupaten Nias Utara, PSOI memberikan kepercayaan untuk menyelenggarakan event "INTERNATIONAL SURFING COMPETITION 2024.


    Lebih lanjut sekda mengatakan kegiatan ini  yang ke tiga kali di laksanakan akan memberikan dampak Positif untuk perkembangan sektor Pariwisata Nias Utara.


    Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu S.pd,.M.lp.menyampaikan Kegiatan surfing di Kabupaten Nias Utara yang di laksanakan di Pantai Turedawola Afulu, telah mendapatkan  manfaat ekonomi, Event ini juga bertujuan mempromosikan pariwisata dan mengajak masyarakat untuk memberi dukungan positif dalam mendukung kegiatan surfing,selain itu surfing ini merupakan mutiara di kepulauan Nias khususnya di Nias utara,mutiara ini yang kita angkat Tahun ke Tahun dan kita mulai dengan keterbatasan,sekarang sudah Ada air,PLN,dan jaringan internet,pak Bupati juga mengajak masyarakat untuk ambil bagian apa yang harus kita persembahkan,petarung sejati dia lebih bangga memulai dari keterbatasan daripada kesempurnaan,dan keterbatasan yang membuat kita bangkit dan Bergerak Bersama menuju kesempurnaan itulah Nias Utara pak Bupati mengakhiri.


    Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara membuka secara resmi Surfing yang di tandai dengan Pemukulan gong dan di saksikan secara bersama oleh Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara, Wakil Bupati Nias Selatan, PSOI, Kapolres Nias, Kodim 0213 Nias, Kepala Divisi Umum Badan Pelaksana Otorita Danau Toba_KEMENPAREKRAF RI, Kepala OPD, Anggota DPRD Terpilih Kab. Nias Utara, Camat, Kepala Desa, Peselancar, Karang Taruna Nias Utara, Pemuda Pancasils Kab. Nias Utara, TP-PKK dan ribuan Masyarakat Nias Utara.

      

    (Velyx Lase)

    Komentar

    Tampilkan