• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ormas GRIB Resmi Terdaftar di Kesbangpol Tanggamus

    Sunday, June 9, 2024, 16:33 WIB Last Updated 2024-06-09T12:28:46Z

    Tanggamus - Badan Kesatuan Bangsa dan politik ( Kesbangpol) kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung berlangsung  secara resmi menyerahkan surat keterangan tercatat (SKT)  keberadaan  ORGANISASI ORMAS GRIB.


    kepada  Ketua dan di dampingi   para petinggi         dewan pimpinan cabang   Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya di ruangan aula setempat  Kesbangpol.    Kabupaten Tanggamus  Provinsi Lampung. 


    Acara berlangsung di sampaikan Dan penyerahan  Surat keterangan.  SKT  tersebut dilaksanakan di aula setempat  kantor  badan kesatuan dan politik, Kesbangpol kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, dan dihadiri oleh beberapa pejabat setempat    dan  ikut serta di dampingi Para Petinggi dan  pengurus  DPC ORGANISASI   ORMAS  GRIB Jaya.  07-06-24


    Dalam sambutannya  Kasubid Ormas dan kesbangpol kabupaten Tanggamus,     berharap agar GRIB  JAYA    dapat berkolaborasi  bekerjasama  bersinergi penuh harapan kedepannya. 


    Dan  mengingat  sebentar lagi kita akan  perhelatan  sebentar lagi  seperti Hajat    yang sudah nampak


    Yaitu  Pilbub dan Pilgub    berharap kita semua elemen masyarakat dapat menciptakan  keamanan           ikut serta       menertibkan  dan  mensukses kan Nya.


    Dan juga harapan  ke  Ketua DPC   juga para jajaran  petinggi GRIB dapat bersinergi dengan  Berbagai elemen dan  berbagai pihak untuk menjaga  ketertiban jaga kondusifitas dan harapan  Buat  kita semua  bersama  sama           supaya  dapat   membangun kabupaten Tanggamus  yang Kita cinta'i    ini kedepannya siapa pun pemimpin Nya di bumiyang berjuluk, Begawi Jejama. Ini.   Dan penting Nya  juga  SK 

    Surat Keterangan, Keberadaan kantor Ormas GRIB Jaya .

    (SKT) ini artinya
    mengungkuhkan keberadaan dan legalitas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu.   GRIB jaya ini di bawah naungan, kepemimpinan                     NUSIRWAN.Di tingkat DPC kabupaten Tanggamus provinsi Lampung.


    Harapan kami kedepannya hubungan antara ORGANISASI ORMAS GRIB  kabupaten tanggamus ini  dapat terjalin hubungan harmonis antara ORGANISASI ORMAS  "GRIB".  Dengan Kesbangpol Kabupaten Tanggamus provinsi Lampung.


    Proses untuk mendapatkan SKT ini mencakup berbagai persaratan administrasi seperti

    surat permohonan SK kemenkumham, Akte pendirian, AD/ART  serta program kerja, dan  susunan pengurus ORGANISASI   ORMAS GRIB,

    dan beberapa  dokumen  penting pendukung lainnya yang harus di penuhi oleh ORGANISASI ORMAS GRIB.Jaya

    ditambahkan  oleh Wakil Ketua. Zulhalim,   DPC GRIB Jaya,  kabupaten tanggamus provinsi Lampung.   Kali     ini     kita bersama sama menjaga  kekompakan solidaritas dan Marwah Ketua Umum DPP GRIB , ORGANISASI  ORMAS GRIB Jaya,  ini  bukan lah  Kaleng kaleng,           
    dengan harapan kita harus bersenergi  satu KOMANDO. DiBawah Kepemimpinan. Ketua  DPC  Kita.

    herman

    Komentar

    Tampilkan