• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    PAMUS Pamusik Tanggamus Mengadakan Konser Amal dan Pentas Seni Budaya

    Postnewstv.co.id
    Friday, June 14, 2024, 14:17 WIB Last Updated 2024-06-14T07:17:45Z

    Tanggamus - Persatuan Pamusik Tanggamus menggelar konser dalam ajang membantu penggalangan Dana yang Terkena musibah di Pekon Semarang jaya, kecamatan Ulu Belu Kabupaten Tanggamus. Jumat 14/6/2024.


    Dalam agenda tersebut di hadiri  oleh ketua (PSHT ), Anggota polres Tanggamus, Beserta Anggota PAMUS, yang dilaksanakan di rest area taman haji Prayitno kecamatan gisting kabupaten Tanggamus.


    Zainal Arifin Ketua PAMUS  saat di wawancarai oleh awak media, dia menjelaskan, kita dari persatuan PAMUS , Dari 20 kecamatan  mengadakan konser amal dan pentas seni budaya yaitu Open donasi peduli kemanusiaan, Di Rest aArea taman haji Prayitno Kecamatan Gisting, donasi yang kami kumpulkan dari penggalangan dana di jalan raya akan kami salurkan kepada yang terkena musibah bencana alam demi  membantu saudara kita yang terkena musibah di kecamatan ulubelu ,


    Zainal juga menambahkan harapan kami kepada pemerintah terkait khususnya di kabupaten Tanggamus maupun di provinsi agar sekiranya bisa membantu kami dalam melaksanakan konser amal dan seni budaya yang ada di kabupaten Tanggamus bisa bersama-sama membangun rasa suka cinta untuk membantu warga Tanggamus yang terkena bencana jelasnya. 


    Senada apa yang disampaikan oleh Agus Kelana ,selaku anggota pamus. Dia sependapat Apa yang diucapkan oleh Zainal ketua pamus yang mana pada tanggal 14 Hari Jumat ini hingga sampai tanggal 15 kami dari persatuan pamusik Tanggamus  (PAMUS) mengadakan konser amal dan seni budaya yang diadakan di rest area, taman rekreasi haji Prayitno, kecamatan gisting kabupaten Tanggamus. 


    Donasi yang kami kumpulkan guna untuk membantu saudara kita yang terkena musibah , Banyak simpatik dan antusias dari masyarakat sekitar  untuk mendukung pelaksanaan donasi yang di gerakkan oleh PAMUS.


    Harapan kami dari seluruh jajaran kepemerintahan kabupaten Tanggamus maupun dari  propinsi agar sekiranya untuk membantu warga kita yang terkena musibah, semoga amal ibadah yang sudah di salurkan bisa meringan kan beban  keluarga kita yang ada di kecamatan ulu Belu, Donasi bisa di kumpul kan lewat (PAMUS), tandasnya.


    (Herman)

    Komentar

    Tampilkan