• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pantau Petugas Kebersihan, Kadis LH Turun Antisipasi Kebersihan Kota Bagansiapiapi

    Saturday, June 22, 2024, 20:53 WIB Last Updated 2024-06-22T13:53:14Z


    Rokan Hilir :
    Bersama petugas Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir Suwandi S.Sos turun langsung bersihkan sisa kayu dufa dan debu yang sudah terbakar dilokasi acara Jalan Aman, Bagansiapiapi, Sabtu (22/6/2024).


    Kepala Dinas lingkungan hidup Rohil Suwandi S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa
    dalam rangka mendukung dan mensukseskan perayaan Ivent Nasional ritual bakar tongkang Tahun 2024 di kota Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Dinas lingkungan hidup Rohil menurunkan 3000 Petugas yang tersebar di beberapa lokasi kota Bagansiapiapi.


    " Kami dari Dinas Lingkungan Hidup dalam hal kepanitiaan bakar tongkang Tahun 2024 ini dipilih sebagai seksi kebersihan, oleh karenanya dalam rangka menjaga kebersihan kota Bagansiapiapi setiap hari Kamis dan hari Minggu kita standbykan petugas, terutama yang berada di kecamatan Bangko agar bersedia untuk membersihkan lokasi masing-masing,"katanya. 


    Ditambahkan nya," termasuk hari ini puncak ritual bakar tongkang yang mana kita baru saja membersihkan lokasi tempat pembakaran dufa dijalan Aman dan kelenteng tertua di Bagansiapiapi ini, serta dialokasi bakar tongkang di jalan perniagaan," Kata Suwandi.


    Dan Insya Allah mungkin dengan dukungan semua pihak dengan kerja keras petugas kebersihan dan keindahan kota Bagansiapiapi, dapat kita pertahankan sehingga tamu tamu yang datang merasa nyaman dan betah di Bagansiapiapi. 


    Suwandi juga mengatakan, bahwa untuk kegiatan bakar tongkang tahun ini, DLH Rokan Hilir membagi dua petugas yang terlibat langsung dan berada di lokasi acara, seperti acara Ekonomi Kreatif yang berada di depan Kantor BPKAD sampai diareal bakar tongkang jalan perniagaan.


    Jadi untuk diseputaran kota Bagansiapiapi lebih kurang 3000 orang disiagakan,untuk menjaga atau membersihkan lokasi masing-masing, karena tidak tertutup kemungkinan pengunjung yang datang ke Bagansiapiapi berasal dari luar kabupaten dan dari luar negeri.


    Pengunjung yang datang diperkirakan ingin mengunjungi lokasi lokasi tempat wisata di kota Bagansiapiapi, baik itu jembatan Pedamaran, hutan kota, bahkan Water leading itu semua kita, sterilkan, kita bersihkan dan kita jaga kebersihannya," Ucap Suwandi.(Rilis)

    Peni.y

    Komentar

    Tampilkan