• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Paguyuban Pedagang Pasar di Kendal, Dukung Ahmad Luthfi Jelang Pilkada Jateng 2024.

    Saturday, June 29, 2024, 18:29 WIB Last Updated 2024-06-29T14:08:04Z

    KENDAL - Mayoritas para Paguyuban Pedagang Pasar yang ada di Kendal salah satunya ada di Pasar Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Pasar Taman Kota Weleri, Pasar Kaliwungu dan Pasar Boja di Kabupaten Kendal Jawa Tengah menyatakan mendukung Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jateng pada, Sabtu (29/6/2024) sore.


    Apalagi, bila Irjen Ahmad Luthfi berpasangan dengan Taj Yasin alias Gus Yasin, mantan Wakil Gubernur Jateng.


    Para Ketua empat Paguyuban Pasar itu menilai Ahmad Luthfi merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Jateng. Karenanya, pihaknya pun bersedia mendukung kapolda Jaateng itu maju menjadi calon Gubernur Jateng.


    ”Kami tahu Pak Luthfi dari media massa. Kami mendukung beliau, apalagi kalau berpasangan dengan Gus Yasin, putranya Mbah Maimoen. Kami yakin dalam kepemiminan nanti akan menjadikan Jateng yang lebih baik,” katanya.


    Anggota Paguyuban Pasar di Kendal juga  menilai Ahmad Luthfi merupakan sosok yang berkompeten menjadi Gubernur Jateng. Dia juga yakin Jateng akan semakin maju bila dipimpin oleh Irjen Luthfi yang berpasangan dengan Gus Yasin tersebut 


    ”Pak Luthfi sosok yang paling bagus, berkompeten untk memajukan Jawa Tengah. Beliau berpengalaman selama ini menjadi kapolda. Mudah-mudahan bila nanti jadi juga bisa berdampak bagi Kendal lebih baik,”ucap dia.


    Dalam kesempatan itu juga meminta apabila nantinya benar-benar menjadi gubernur agar tak melupakan Kendal. Sebab, menurutnya dukungan masyarakat Kendal juga signifikan.


    ”Kami mohon nanti tidak melupakan Kendal, jadi juga ikut membangun Kendal semakin maju,” imbuhnya.


    Dalam beberapa pekan terakhir, spanduk dan baliho Irjen Luthfi sendiri maupun bersama Gus Yasin memang banyak bertebaran di titik-titik strategis di Kendal Tulisan di baliho maupun spanduk itu yakni dukungan keduanya untuk maju menjadi gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah tersebut,"pungkasnya 


    Prawoto/ Admin

    Komentar

    Tampilkan