• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pelantikan Pengurus Koni Kabupaten Nias Masa Bakti 2024-2028,Bupati Dan Wakil Bupati Nias Turut Hadir

    Postnewstv.co.id
    Thursday, June 20, 2024, 16:08 WIB Last Updated 2024-06-21T01:25:47Z

    Kabupaten Nias - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumut Lantik Pengurus Koni Kabupaten Nias masa Bakti 2024-2028, dilaksanakan di Gedung Howu-Howu Kamis (20/6/2024).


    Dihadiri oleh ; Bupati Nias, Wakil Bupati Nias, Kapolsek Gido, Koramil Gido, Camat se-kabupaten Nias, anggota DPRD terpilih.


    Ketua KONI kabupaten Nias, Sabayuti Gulo akan memajukan potensi -potensi pemuda-pemudi atau anak -anak kabupaten Nias untuk meraih prestasi di masing-masing cabang olahraga,"ucap Sabayuti Gulo.


    Sementara Bupati Nias, Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si menyampaikan bahwa agar pengurus KONI kabupaten Nias bekerja keras, meraih prestasi untuk memajukan olahraga di kabupaten Nias,"pesan Bupati Nias.


    Ketua KONI Sumut dikatakannya bahwa potensi anak -anak muda di kepulauan Nias pada umumnya, dan khususnya di kabupaten Nias, hal ini harus dikembangkan,"ujar KONI Sumut.


    Dan tentunya suksesnya kegiatan KONI dan olahraga ini tak lepas dari dukungan pemerintah,"harap ketua KONI Sumut.


    Bupati Nias juga berterimakasih kepada pengurus KONI sebelumnya yang telah banyak menorehkan prestasi dan memajukan olahraga di kabupaten Nias.


    Masih Bupati Nias, dikatakannya bahwa pihaknya pemerintah mendukung sepenuhnya kegiatan KONI, dan mari kita bersama -sama mensukseskan masing masing cabang olahraga di kabupaten Nias, dan harus fokus mensukseskan kegiatan KONI ini, dan berharap agar kita sampai ditingkat provinsi bahkan ditingkat nasional,"harapnya.


    (ArG)

    Komentar

    Tampilkan