• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pembangunan Kantor Cabang Nahdlatul Ulama Kab Inhu Desa Tajir Resmi di Bangun

    Postnewstv.co.id
    Sunday, June 30, 2024, 12:29 WIB Last Updated 2024-06-30T05:29:30Z

    Inhu - Peletakkan Pertama Pembangunan  Kantor Cabang Nahdlatul Ulama  Kabupaten Indragiri Hulu  1445  Hijriah Tahun 2024 M. Dijalan Lintas Timur Desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu Minggu 30 Juni 2024 Resmi Di Buka.


    Gelar Peletakkan Pembangunan Kantor  ( NU ) Di Wilayah Desa Tajir yang Di pimpin  Oleh Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yang Diwakili Oleh Stap Ahli  Bupati  Bidang  Perekonomian  Dan Pembanguna Bapak  Joni  Maryanto S.P.I MSI, 


    Ketua Cabang ( NU ), Kabupaten Indragiri Hulu ( Saerozi S.Ag M.P. di ) Kanta Sambutan nya dalam  Acara Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Cabang ( NU ) Didesa Tajir Kecamatan Rengat Barat Inhu Mengucap kan Puji Syukur Kepada Allah Subhana Huta Allah, dan  Mengucap kan Ribuan Trimakasih Kepada Para Undangan Yang Telah Hadir Dalam Acara Peletakkan Batu Pertama ( NU ) Kantor Cabang Nahdlatul Ulama, dan Ucapkan Trimakasi Kepada Bapak Kapolres Inhu ( Dody Wirawijaya SH ) Yang Turut Hadir ,  dan Kemudian Dalam Acara Pembanguna peletakan Batu Pertama ini Berjalan Dengan Baik, tutur Ketua Cabang NU Kabupaten Indragiri Hulu ( Saerozi S.Ag )


    Kapolres Indragiri Hulu Provinsi Riau Dody Wirawijaya  SH. Dalam Kata Sambutan Beliau Mengatakan Tetap Semangat Dan Berjuang dalam Membangun Rumah Nahdlatul Ulama Dengan baik , Didesa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat Kab Inhu  Serta Mengucapkan Ribuan Trimakasih Atas Undangan nya, Dan Juga Beliau Mengucapkan  Mohon Maaf Karna Beliau Akan Berpindah Tugas Ke Polda Riau Ujar Bapak Kapolres Inhu Dalam Kata Sambutan.


    Bupati Inhu Rezita Meylani Diwakili Oleh Stap Ahli Bupati Indragiri Hulu Di Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Joni Maryanto SPI .MSI. Mengucap Dari Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hulu Apresiasi dalam Pembangunan Kantor Cabang Nahdlatul Ulama Didesa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat Inhu, Serta Menyampaikan Ucapan salam Dari Bupati Inhu, Karna Beliau Masi Di Luar Kota Dalam Perjalanan Dinas, dan Atas Bupati Inhu Memberikan Bantuan 150 Sak Semen Untuk Pembangunan Kantor Cabang NU Kabupaten Indragiri Hulu tuturnya dalam Kata sambutan nya.


    Ketua Panitia Pembangunan Kantor Cabang Nahdlatul Ulama,( M.Rosidin S.Ag) Ketikan Diwawancarai Awak Media Minggu 30 Juni 2024 Di Selah selah Kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan, Kantor Cabang (NU) Beliau Mengatakan Adanya Acara Peletakkan Batu Pertama ini Adalah Suatu Mementum.


    Dengan bangkitannya, Nahdlatul Ulama Kabupaten Indragiri Sesuai Dengan Kemandiria Dan Memperdaya Nahdiyin, Di Sat ini Nahdlatul Ulama Sedang Bangkit Membangun Rumah Sendiri Secara Suwadaya , Serta Mempunyai Impian Besar Memiliki rumah Untuk Bernaung kegiatan Ke NU, Kemudian Kegiatan Otonom Lainnya.


    Dengan Harapan ( NU ),Dapat Mandiri Serta Bekaya Untuk Kepentingan Umat Beragama Husus nya agama Islam Ujar Ketua Panitia, Acara Peletakkan Batu Pertama pada Pembangunan Kantor Cabang NU , Di Kabupaten Indragiri Hulu, M.Rosidin  S.Ag.


    Hadir Dalam Acara Peletakkan Pembanguna Baru Pertama Nahdlatul Ulama Sesa Tajir Kecamatan Rengat Barat ,Bupati Inhu diwakili Stap Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembanguna, Joni  Maryanto  S.PI M.SI, Kapolres Inhu AKBP Dody wirawijaya SH. Kepala Desa Talang Jerinjing, Dan Para Tamu Undangan, Kegiatan Berjalan Dengan Lancar Dan Hikmat."


    (Roli)

    Komentar

    Tampilkan