• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Perpisahan Sekaligus Pengantar Tugas Asisten lll, Bupati Rohil Sebut Ali Asfar Pekerja Keras

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, June 12, 2024, 07:25 WIB Last Updated 2024-06-12T00:25:48Z

    Rohil - Perpisahan sekaligus pengantar tugas dari pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) kepada Dr. H. Ali Asfar S. Sos. M. Si yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten lll digelar di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Selasa (11/6/2024).


    Acara perpisahan sekaligus pengantar tugas Asisten lll tersebut secara langsung dihadiri Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP, M. Si bersama ketua PKK, Sekda Rohil Fauzi Efrizal, para asisten, para kepala OPD serta berbagai unsur lainnya.


    H Ali Asfar dalam sambutannya mengaku sangat tersanjung dan bahagia sekaligus merasa sedih dengan acara pengantar tugas yang diselenggarakan Pemkab Rohil tersebut.


    "Saya sangat bahagia karena tidak mengira akan dilepas dengan acara seperti ini. Saya dan keluarga menyampaikan ucapkan terimakasih," kata Ali Asfar.


    Ia menerangkan bahwa dirinya telah mengabdi selama 24 tahun di Pemkab Rohil dengan berbagai jabatan yang telah di emban.


    "Bagi kami pribadi sangat banyak kenangan manis. Setelah purna tugas, terhitung 1 mei 2024 yang lalu saya beralih tugas menjadi dosen panca sarjana di UNRI," sebutnya.


    Ali Asfar juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Rohil dan seluruh jajaran atas kerjasamanya selama ini serta menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan yang diperbuat.


    "Saya berpesan kepada seluruh rekan-rekan agar senantiasa membantu kinerja pak Bupati dan senantiasa ikhlas dalam bekerja untuk bersama-sama membangun kabupaten Rohil yang kita cintai ini," pesannya.


    Apalagi kata Ali Asfar, Bupati Rohil yang terkenal dekat dengan masyarakat merupakan pemimpin terbaik yang dimiliki Kabupaten Rohil selama berdiri.


    "Lima bupati yang telah saya jalani baru bapak Afrizal Sintong yang paling merakyat. Baru masa beliau saya rasakan bisa tidur di rumah Bupati. Saya menyaksikan kesederhanaan bupati bersama istri. Bahkan tidak malu hanya makan dengan menggunakan telur rebus," katanya.


    Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan purna tugasnya Asisten lll tersebut tentu akan membuat seluruh rekan-rekan merasa kehilangan.


    "Kami tahun selama ini pak ali Asfar merupakan pekerja keras dan banyak membantu kami. Pak Ali Asfar ini salah satu yang terbaik yang dimiliki Pemda Rohil, dia juga selalu aktif dan hadir dalam setiap kegiatan," sebut Bupati.


    Selalu pemerintah daerah lanjut Bupati, tentunya menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru serta senantiasa menjaga silaturahmi


    "Mudah-mudahan sukses di tempat kerja yang baru dan selalu menjaga silaturahmi dengan kami. Sebagai bupati dan sebagai manusia biasa tentunya ada kesalahan dan kekurangan, kami juga menyampaikan permohonan maaf. Saya berharap kepada semua rekan agar membantu seluruh pekerjaan kami, selaku bupati juga saya tentu memiliki kekurangan dan tidak dapat bekerja secara maksimal tanpa dukungan semua pihak," pungkasnya.


    (Peni. Y)

    Komentar

    Tampilkan