• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polres Tanjung Balai Berikan 1000 Paket Bansos Kepada Warga Sambut HUT Bhayangkara Ke 78

    Tuesday, June 25, 2024, 19:52 WIB Last Updated 2024-06-25T12:52:23Z


    Tanjungbalai, 
    - Sambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 pada 01 Juli 2024, Polres Tanjungbalai melaksanakan bakti sosial kepada warga masyarakat Kota Tanjungbalai dengan memberikan 1000 Paket Bansos.


    Sebelum pembagian Bansos di masing masing Polres seluruh jajaran kepolisian mengikuti Zoom Meeting dari Mabes Polri yang di pimpin oleh Kapolri tentang penyerahan Bansos secara serentak.


    Turut hadir dalam kegiatan pembagian bansos tersebut, Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH, Waka Polres Kompol Rudi Candra SH, MM, Para Kabag, Para Kasi, Para Kasat, Para Kapolsek dan Warga Penerima Bansos 500 orang. 


    Kegiatan berlangsung pada hari Selasa (25/6/2024) pukul 08.30 WIB, bertempat di Halaman Polres Tanjungbalai.


    Kapolres AKBP Yon Edi Winara SH, SIK., MH yang di dampingi Waka Polres Tanjungbalai Kompol Rudi Candra SH., MM menjelaskan bahwa pemberian bansos ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 pada tanggal 01 Juli 2024 serentak, ada 1000 paket bansos untuk diberikan kepada warga. 


    "Pemberangkatan 1000 paket bansos di angkut menggunakan mobil dinas Polres Tanjungbalai dan juga menggunakan Sepeda Motor dinas Para Bhabinkamtibmas yang di lepas Oleh Kapolres Tanjung Balai dari halaman depan Mapolres Tanjung Balai untuk diberikan kepada warga yang membutuhkan", ucapnya. 


    Lanjutnya, Setiap paket berisi Beras 5 kg, Gula 1 kg, Minyak goreng 1 kg, Tepung 1 kg, Susu 1 kaleng, Teh 1 kotak dan Mei telur 2 bungkus. Ini ditujukan untuk menjalin silahturahmi dan diharapkan bisa membantu perekonomian masyarakat serta menjadi bantuan yang bermanfaat tentunya.


    "Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga penerima bansos dan diharapkan kedepannya Polri dapat terus memberikan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Tanjungbalai", ungkapnya AKBP Yon Edi Winara SH, SIK., MH. 


    (Nia P Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan