• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polres Tanjung Balai Gencarkan Patroli Malam Hingga Pagi Hari

    Sunday, June 9, 2024, 12:13 WIB Last Updated 2024-06-09T05:13:56Z


    Tanjung Balai, 
    - Guna mencegah dan menindak aksi kriminalitas gangguan kamtibmas seperti geng motor, Polres Tanjungbalai terus melaksanakan upaya upaya agar Kamtibmas di Kota Tanjung Balai tetap terjaga dalam keadaan aman kondusif


    Dalam Patroli ini Polres Tanjung Balai telah membentuk beberapa Tim bergerak pada pukul 22.00 wib hingga 02.10 wib dini Hari melakukan patroli dan razia mencegah aksi kejahatan jalanan dan lainnya yang mengganggu keamanan masyarakat.


    Kegiatan patroli dipimpin langsung Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, S.H., S.I.K., M.H. yang diikuti Waka Polres Kompol. Rudy Candra  Para Perwira, Tim Spartan, Personel Sat Brimob Subden 3B dan 80 personel polres


    Kapolres Tanjungbalai AKBP Yo Edi Winara SH, SIK., MH yang di dampingi Waka Polres Kompol. Rudy Candra SH, menyampaiakn, Bahwa kegiatan patroli pada malam ini dibagi dalam tujuh tim dengan sasaran daerah rawan gangguan kamtibmas.


    "Seluruh Tim sesuai area bergerak serentak menuju target sasaran", terangnya Yon Edi Winara kepada Wartawan Sabtu malam (8/6/2024) 


    Tambanya Yon Edi Winara, Kegiatan ini adalah langkah konkret untuk mencegah dan menindak aksi geng motor dan kenakalan remaja serta tawuran yang dapat mengganggu ketertiban umum. 


    "Kami akan terus berupaya untuk hadir secara maksimal di tengah masyarakat, khususnya pada malam hari yang seringkali menjadi waktu rawan", ucapnya. 


    Lanjutnya, Yon Edi Winara mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, Keterlibatan serta partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting dalam upaya pencegahan aksi gangguan kamtibmas.


    Sementara, Selama pelaksanaan kegiatan Razia dan Patroli tidak ditemukan adanya Geng Motor dan balap liar. hasil kegiatan kita lakukan penindakan berupa TILANG terhadap Satu unit kendaraan R4 dan Lima unit sepeda motor.


    "Hingga pukul 02.10 Wib dini hari Minggu, 09 Juni 2024, situasi di Kota Tanjung Balai sekitarnya aman lancar kondusif", ungkap Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara SH. SIK., MH. 


    (Zulham) 

    Komentar

    Tampilkan