• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polsek Sepatan Gelar Kegiatan Pisah Sambut Kanit Binmas Dan Kanit Reskrim

    Admin Joni
    Thursday, June 13, 2024, 19:07 WIB Last Updated 2024-06-13T12:07:24Z
    Tangerang,- 
    Polsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota gelar kegiatan pisah sambut Kanit Binmas Dan Kanit Reskrim, Rabu (12/06/2024) 

    Acara kegiatan pisah sambut Kanit Binmas Dan Kanit Reskrim Polsek Sepatan berlangsung cukup sederhana, namun penuh keakraban dan kekeluargaan. 

    Kegiatan acara tersebut berlokasi di Aula Mako Polsek Sepatan, turut hadir dalam acara kegiatan diantaranya Kapolsek Sepatan AKP Sriyono, S.H., M.H., Waka Polsek Sepatan Iptu Budianto, Kanit Binmas Iptu Sriyana, Kanit Intelkam Ipda Toguh, Kanit Reskrim Iptu Montana M.P., S.H., M.H dan jajaran anggota personel Bhabinkamtibmas Polsek Sepatan.

    Adapun dalam Sertijab pisah sambut Kanit Binmas Iptu Sriyana digantikan oleh Ipda Suhartoyo dan Kanit Reskrim Iptu Montana M.P., Digantikan oleh Ipda Adam.

    Disela-sela acara kegiatan, Kapolsek Sepatan AKP Sriyono memberikan sambutan dan motivasi kepada Kanit Binmas Dan Kanit Reskrim yang baru, bisa melanjutkan tugas dengan optimal, serta meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh anggota Polsek Sepatan.

    Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat kita berikan dalam bentuk pelayanan kepolisian yang maksimal sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusip.

    Lebih lanjut Sriyono pun mengucapkan terima-kasih kepada Kanit Binmas Dan Kanit Reskrim yang lama atas dedikasi loyalitasnya selama bertugas di Polsek Sepatan dan juga mengucapkan selamat bertugas ditempat baru untuk Kanit Binmas Dan Kanit Reskrim.




    [ Joni ]
    Komentar

    Tampilkan