• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    PTPN III Menjadi PTPN lV, Pengurus FWBB Kunjungi Plh Manager Regional 3 Kebun Sei Daun

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, June 12, 2024, 07:11 WIB Last Updated 2024-06-12T00:11:45Z

    Rohil - Kunjungan Pengurus Forum Wartawan Bagan Batu (FWBB) silaturahmi ke kantor perusahaan yang dahulunya BUMD PTPN lll Distrik Labuhan Batu 1 Kebun Sungai Daun Sumut, Namun setelah adanya program Marger Sekarang menjadi (Proyek Strategi Nasional) PSN PTPN IV Distrik 3.


    Acara silaturahmi ini langsung disambut baik oleh PLh Manager (Kabid Benny Arif Husni) dikantornya pada Selasa, 11 /6/ 2024. 


    Dalam Sambutanya Benny Arif Husni juga menjelaskan dan menyampaikan kepada FWBB, sejak terjadinya marger antara perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan Proyek Strategi Nasional (PSN) nama perusahaan BUMN dahulunya PTPN lll jadi PTPN IV Regional 3 Sumut dan Regional 4 Riau.


    Ditambahkannya, wilayah yang dahulunya masuk wilayah Sumatera Utara (distrik 3) sekarang menjadi wilayah Riau (distrik 4) sesuai Ketentuan tapal batas antara Provinsi Sumut dan Riau, diwajibkan perusahaan untuk merubah seluruh dokumen perusahaan, termasuk surat perijinan yang dahulunya Sumut harus dirubah menjadi Riau. 


    "Oleh karenanya, menjadi tugas dan tanggung jawab selaku pimpinan perusaahan, untuk menyelesaikan segala dokumen dan legalitas atas perubahan status perusahaan  dari BUMN menjadi PSN, dan ijin perkebunan yang awalnya berada diwilayah Regional 3 menjadi PTPN IV Regional 4," jelasnya.


    Lebih lanjut Plh Manager Distrik 3 kebun Sungai Daun Benny menyampaikan, sebagai organisasi yang berada diwilayah yang berdekatan dengan perusahaan yang ada dikabupaten Rohil khususnya Bagan Batu, dapat terjalin silaturahmi yang baik dengan management perusahaan. 


    "Semoga silaturahmi ini menjalin kemitraan yang baik, dan dapat saling membantu terutama dalam menjembatani pengurusan surat perijinan dan dokumen perusahaan yang sedang kami butuhkan dan sedang dikerjakan," harapnya.


    Toni Oktora Ketua bidang kemitraan menanggapi hal tersebut mengatakan, untuk pengurusan surat menyurat perlu adanya komunikasi yang baik antara kedua belah pihak antar Pihak Perusahaan dan Pemkab Rohil.


    "Untuk itu selaku ketua yang membidangi kemitraan di pemkab Rohil, Toni Oktora siap untuk membantu dan menjembatani antara pihak perusahaan dengan Dinas ataupun  OPD yang ada dikabupaten Rohil dalam rangka pengurusan surat menyurat maupun legalitas dan perizinan juga untuk membuat pertemuan dengan Kepala Daerah (Bupati)," ungkapnya.


    Diakhir acara Zaid Imam Syahputra selaku Sekjen juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plh Manager Benny Arif Husni, yang telah meluangkan waktu untuk menerima kehadiran FWBB dalam rangka bersilaturahmi.**


    (Peni. Y)

    Komentar

    Tampilkan