• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    PTSL ON WEEKEND Resmi Berjalan Dengan Baik di Laksanakan Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Tanjungbalai

    Saturday, June 29, 2024, 11:23 WIB Last Updated 2024-06-29T04:23:09Z


    Tanjungbalai, 
    - PTSL ON WEEKEND resmi berjalan dengan baik dilaksanakan Kantor pertanahan (Kantah) Kota Tanjungbalai, di halaman Kantah Kota Tanjungbalai, Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Indra Sakti Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai, Sabtu (29/6/2024) sekitar pukul 09.00 Wib. 


    Pelaksanaan PTSL ON WEEKEND tersebut resmi berjalan pada hari sabtu dan minggu, yang mana di ikuti kepala seksi pendaftaran dan penetapan hak Ridho Fahri Budiman SH, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Siti Zubaedah Koto, S. Kom, Andika Sitorus (jibe). 


    Dalam arahan Kepala Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Tanjungbalai Nurhidayat Agam, S.T. melalui Kepala Seksi Pendaftaran dan Penetapan Hak ridho fahri budiman SH mengatakan, Animo masyarakat Tanjungbalai cukup baik menyambut program yang sudah dilaksakan pada weekend minggu lalu. 


    "Dimana banyak masyarakat merasa cukup terbantu dengan hadirnya program PTSL ON WEEKEND mereka tetap bisa mengurus Sertipikatnya pada hari sabtu dan minggu", ujarnya


    Senada Kepala Subbagian Tata Usaha Siti Zubaedah Koto, S.Kom mengatakan, sebagaimana yang dicanangkan oleh kementerian ATR/BPN Kantor Pertanahan Kota Tanjungbalai harus meraih predikat WBK pada tahun ini. Program PTSL ON WEEKEND harus tetap di lanjutkan dikarenakan meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kantor pertanahan Kota Tanjungbalai. 


    "Setelah melihat animo masyrakat kami kantor pertanahan Kota Tanjungbalai tidak menutup kemungkinan akan membuat inovasi baru guna meningkatkan lagi kepuasan masyarakat Tanjungbalai", imbuhnya Koto mengakhiri. 


    Sebelumnya, Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Tanjung Balai telah meluncurkan program pelayanan PTSL On Weekend yaitu berupa pelayanan terkait Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Yang mana di laksanakan Selama dua hari Sabtu - Minggu tanggal 22-23 Juni 2024. Bertempat di kantah Kota Tanjung Balai. Minggu Yang lalu. 


    Pelayanan PTSL ON WEEKEND masih merupakan program uji coba terkait implementasi dari pencanangan kantah kota Tanjung Balai untuk meraih kantor berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birikrasi Bersih dan Melayani (WBBM). 



    (Zulham Saragih) 
    Komentar

    Tampilkan