• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Rayakan Idul Adha, Masjid AL-Muamalah Sembelih Kurban 12 Sapi dan 2 Kambing

    Monday, June 17, 2024, 13:53 WIB Last Updated 2024-06-17T06:53:43Z


    Rohil :
    Dalam rangka sambut dan Rayakan Idul Adha 1445 H Warga sembelih 12 Ekor Sapi dan 2 Ekor kambing, acara dilaksanakan di halaman Masjid Al Muamalah Bagan Manunggal pada Senin, 17/6/2024


    Panitia Acara Kurban Maruli Pohan  menyampaikan ‘’banyak hikmah yang dapat kita petik dari perayaan Idul Adha, disamping untuk memupuk rasa kepedulian kita terhadap sesama, ini juga sebagai bukti rasa syukur kita terhadap nikmat yang telah dilimpahkan Allah SWT kepada kita,”ucapnya.


    Dari momentum ibadah Kurban ini dapat dimaknai oleh seluruhumat muslim, rela berkorban dengan tulus dan ikhlas dalam menjalankan setiap tugas dan kewajiban sebagai umat muslim dengan dilandasi iman dan takwa, dalam menjalankan perintah agama dan segala larangannya.


    Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kita untuk lebih mendekatkan diri dan meningkatkan semangat serta ketaqwaan kepada Allah SWT, serta mewujudkan kepedulian sosial terhadap sesama warga yang beragama lslam, ujarnya.


    Lanjutnya, pembagian daging kurban ini kita serahkan kepada 504 orang masyarakat sekitar yang berhak menerimanya sesuai kupon yang telah dibagikan. Semoga daging kurban yang kami bagikan ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi yang memberikan” tutup Maruli Pohan.


    Penyembelihan hewan kurban ini kiranya dapat memberikan contoh kepada warga, guna saling berbagi dan berkurban apabila memiliki rezeki untuk menjalankan perintah agama. Dalam pelaksanaan ini ada 12 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang dikurbankan.

    Peni.y

    Komentar

    Tampilkan