• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ribuan Pengunjung Hadiri Penutupan Surfing Competition Nias Utara

    Postnewstv.co.id
    Saturday, June 22, 2024, 10:08 WIB Last Updated 2024-06-22T03:08:57Z

    Nias Utara - Ribuan Pengunjung bahkan lebih tumpah ruah di Pantai TUREDAWÖLA dan Sawakete menyaksikan Penutupan Secara resmi surfing Competition International Nias utara. Kamis 20/06/2024.


    Diawali dengan kata pembukaan sekaligus laporan panitia oleh Sekretaris Daerah kabupaten Nias utara Bazatulö zebua mengatakan bahwa kegiatan yang dimulai dari tanggal 17 Sampai dengan tanggal 20 banyak perlombaan yang telah dilaksanakan diantaranya : VOLLY PANTAI,Fokal solo,lomba berenang,Maena dan terakhir Final surfing tadi pagi .


    Dalam arahannya Bupati Nias Utara Amizaro WARUWU S.pd,M.lp berterimakasih kepada semua pihak yang telah mengambil bagian sehingga telah terlaksana dengan Baik,dan juga bersyukur kepada Tuhan dimana telah memberi cuaca yang Baik selama pelaksanaan kegiatan surfing,selanjutnya Bupati juga meyakini bahwa Pariwisata Nias utara kedePAN lebih maju dan memohon dukungan dari berbagai pihak terlebih dari Dinas kebudayaan dan Pariwisata propinsi Sumatera Utara dan juga kepada Persatuan Selancar Ombak lndonesia (PSOI)Seterusnya Bupati mengajak semua lapisan masyarakat untuk terus berbuat yang terbaik untuk menggapai Nias utara  maju dan Nias utara Aman.


    Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Nias Utara,Asisten, mewakili Forkompimda,anggota DPRD, OPD,camat se- Nias utara,tokoh masyarakat dan Undangan lainnya.


    (Velyx lase)

    Komentar

    Tampilkan