• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sahar Ibnu Ketua Paniti Lapas Tanjung Balai Katakan Sembelih 3 Ekor Hewan Qurban

    Tuesday, June 18, 2024, 11:25 WIB Last Updated 2024-06-18T04:25:55Z


    Tanjung Balai, 
    - Ketua Panitia Hewan Qurban Sahar Ibnu Lembaga Permasyarakatan Kelas IIB Tanjung Balai Asahan sembelih 3 ekor hewan Qurban lembu. 


    Adapun penyembelihan hewan qurban di hadiri Walikota Tanjungbalai Waris Tholib didampingi Kalapas Sangapta Surbakti dengan menyaksikan langsung penyembelihan hewan qurban tersebut. 


    Pada saat di konfirmasi Ketua Panitia Sahar Ibnu mengatakan, ada 3 lembu yang disembelih hari ini di Lapas Kelas IIB Tanjung Balai Asahan. 


    “Alhamdulillah kami (Lapas Kelas IIB Tanjung Balai Asahan) sembelih 3 ekor hewan Qurban hari ini. Yang mana 3 ekor lembu tersebut di berikan dari, Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib 1 lembu, Sumbangsih pegawai muslim Lapas Tanjungbalai 1 ekor lembu, dan 1 lembu lagi dari hamba Allah”, ujar Ibnu. Selasa, (18/06/2024).


    Lanjutnya, Daging qurban akan dibagikan kepada seluruh kalangan masyarakat. Ini sebagai wujud nyata Lapas Tanjung blBalai selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala moment, termasuk moment Idul Adha 1445H/2024M.


    “Alhamdulillah, sampai dengan selesai penyembelihan qurban berjalan aman dan lancar. Semoga apa yang kita usahakan hari ini dapat dirasakan semua kalangan dan jadi amal ibadah untuk kita semua”, tutup Ibnu mengakhiri. 


    (Zulham Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan