• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sat Polairud Polres Tanjung Balai Patroli Ingatkan Para Nelayan Agar Berhati-hati Melaut

    Sunday, June 9, 2024, 09:53 WIB Last Updated 2024-06-09T02:55:31Z



    Tanjung Balai, 
     - Sat Polair Polres Tanjung Balai melaksanakan patroli sekaligus sambang dalam rangka menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah perairan.


    Dalam kegiatan tersebut Satuan Polair Tanjung  Balai melakukan patroli dan menyambangi masyarakat yang berada di seputaran dermaga dan tepi laut mengingatkan para nelayan agar berhati hati jika melaut. 


    Kapolres Tanjung Balai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Polair AKP. M Tanjung SH saat dikonfirmasi Jum'at (07/6/24) mengatakan, Personil Polres Tanjung Balai selalu siap dalam menjaga dan memelihara kamtibmas, Tidak hanya di daratan saja, di lautpun siap dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan inilah pengabdian Polri kepada negara.


    "Dalam kegiatan tersebut personil memberikan pesan kamtibmas agar dapat menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah pesisir, mencegah dan waspada masuknya paham radikalisme serta tidak melakukan penyebaran berita hoax baik di lingkungan tempat tinggal maupun melalui media sosial", kata M Tanjung. 


    Lanjutnya M Tanjung, nakhoda Parnoto yang ditemui personil AIPTU Sarianto, BRIPKA Asef H.S dan BRIPKA  A.S. Damanik disposisi koordinat N  2°    59'   22.3836"

    E  99°  50'    22.5672".


    "Memberikan himbauan kepada nakhoda dan para nelayan tentang cuaca ekstrim, gelombang tinggi dan waspada angin kencang di perairan, serta melakukan pengecekan terhadap muatan barang dan dokumen kapal", pungkas Kasat Polairud M Tanjung Mengakhiri. 


    (Zulham Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan