• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    SDN 2 Suka Banjar Tanggamus Gelar Pelepasan Siswa Siswi Kelas 6 Tahun Ajaran 2024

    Wednesday, June 12, 2024, 14:00 WIB Last Updated 2024-06-12T07:00:49Z


    Tanggamus : 
    Perpisahan siswa siswi SD Negeri 2 Suka  Banjar ,kecamatan Kota Agung Timur  Rabu 12 juni 2024 , berlangsung meriah  di iringi dengan tari tarian adat Lampung dan berbagai perlombaan , yang di tampil kan  (Belajar Hari Ini, untuk menjadi Pemimpin Masa Depan).



    Kegiatan ini dihadiri oleh Amzar syah, S.Pd selaku  kepala Sekolah SDN 2 suka Banjar ,  wali kelas , komite SDN 2 Suka Banjar ,  dan dihadiri oleh wali murid kelas 6 Pekon Suka Banjar,  serta tamu undangan lainnya.


    Mari menjadi orang tua hebat dan guru yang luar biasa agar anak menjadi luar biasa, sekolah ini mempunyai prestasi luar biasa. Ke depannya harus mampu berkembang dan meningkatkan prestasi yang lebih berprestasi yang gemilang” pesan kepala sekolah,  


    Puluhan siswa antusias menyambut acara perpisahan sekolah yang baru kembali terlaksana setelah 3 tahun Pandemi Covid-19.


    Dengan para orang tua siswa hadir  di depan panggung perpisahan sekolah. Menyaksikan anak mereka yang pentas  di depan banyak guru dan orang tua wali, 


    Kepala sekolah  SDN2 Suka Banjar  kecamatan Kota Agung Timur , Amzarsyah ,S.Pd. mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk adanya komunikasi yang baik antara orangtua/wali murid dengan sekolah.


    Komunikasi yang baik tentunya akan menghasilkan sesuatu kegiatan yang baik pula, dalam mendidik anak-anak ini tentunya lumrah dibutuhkan komunikasi yang baik dan juga melihat kebijakan pemerintah kata Amzar.


    Diakuinya, dalam proses belajar mengajar dibutuhkan suasana yang nyaman, sehingga tidak terjadi salah paham demi majunya pendidikan dan menjadi kan anak anak kita bisa ber prestasi, unkapnya.


    Sedangkan Hermawan , yang mewakili dari wali murid  mengatakan selama tiga tahun terakhir ini menghadapi wabah pandemi Covid-19 tentunya sangat berat untuk memulai kembali aktivitas seperti biasa.


    "Termasuk kegiatan perpisahan ini sudah melalui beberapa kali rapat akhirnya diputuskan diadakan di halaman sekolah, karena tempat dan suasana nyaman bagi kita semua," kata hermawan.


    Hermawan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala sekolah dan dewan guru atau wali kelas  yang sudah mendukung dan membantu kegiatan ini sehingga bisa dilaksanakan dengan baik, lancar dan sukses.


    Di saat yang bersamaan,   puluhan orang tua wali murid  mengatakan bahwa perpisahan sekolah ini menjadi kan ajang sebagai pelepasan anak anak kami agar bisa menjadi pemimpin Masa depan dan bisa meraih cita citanya  tandasnya.



    Herman

    Komentar

    Tampilkan