• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sebanyak 7 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing, Sekda Rohil Saksikan Peyembelihan Hewan Kurban

    Postnewstv.co.id
    Friday, June 21, 2024, 08:16 WIB Last Updated 2024-06-21T01:16:27Z

    Rohil - Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) laksanakan pemotongan hewan kurban dihalaman kantor Bupati Rohil, pada Rabu (19/6/2024) pagi.


    Pemotongan hewan kurban tersebut disaksikan langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Rohil, Fauzi Efrizal, S.Sos. M.Si dan di koordinir oleh Nurmansyah, S.Stp, M.Si selaku Kabag Perkeu. 


    Demikian dikatakan Plt. Asisten III, Samsuri. SH, M.Si. yang disampaikan kepada awak media yang tergabung dalam group mitra Kominfotiks Rohil


    Melalui Samsuri, Sekda Rohil Fauzi Efrizal mengucapkan terima kasih kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah ikut serta dalam berkurban pada Idul Adha 1445 H/2024 M. 


    "Saya berterima kasih kepada ASN yang telah berkurban. Semoga ibadah kurban seluruh ASN Rohil diterima oleh Allah SWT," ujarnya.


    Sementara itu, Plt Asisten III Rohil, Samsuri menyebutkan saat ini, sekretariat daerah menyembelih tujuh (7) ekor sapi dan satu (1) ekor kambing sebagai hewan kurban dengan jumlah peserta lima puluh (50) orang. 


    "Tahun ini, Sekda Rohil menyembelih tujuh ekor sapi dan satu ekor kambing sebagai hewan kurban. Kami berterima kasih kepada peserta yang telah ikut berkurban," tuturnya.


    Samsuri menambahkan, daging kurban yang telah dipotong menghasilkan 800 paket daging sapi dan 30 paket daging kambing. 


    Dikatakan lagi, paket daging tersebut didistribusikan kepada seluruh ASN dilingkungan Setda Rohil tapi juga kepada pedagang yang berada dipinggir Sungai Rokan disekitaran kantor Bupati, juga untuk mualaf. "pungkasnya. **


    (Peni. Y)

    Komentar

    Tampilkan