• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Secara Simbolis Serahkan Kunci Ambulance, Pamagar Apresiasi Bupati Rohil Hadiri HUT Ke- 1

    Postnewstv.co.id
    Monday, June 3, 2024, 09:42 WIB Last Updated 2024-06-03T02:42:10Z

    Bagan Sinembah - Ketua Majelis Tinggi Parsadaan Marga Siregar, H. Sofian Efendi Siregar, SE, dalam pidatonya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Rokan Hilir yang telah datang dalam rangka menghadiri acara HUT ke I Pamagar, yang dilaksanakan pada ini dan juga kepada para pemuda dan pengurus  organisasi yang telah hadir. 


    Majelis tinggi juga berikan apresiasi atas kinerja Panitia pelaksanaan HUT Ke-1 yang diketuai Kalna Surya Siregar, S.H. Kiranya HUT yang akan kita rayakan dan peringati setiap tahun nya dapat berkesinambungan. 


    Saat acara berlangsung Ketua Majelis Tinggi juga memberikan Ulos Batak sebagai cendra mata kepada Bupati Rohil Afrizal Sintong, SIP, M.Si.


    Dalam kesempatan yang sama, Cutra Andika Siregar, S.H, M.H, selaku ketua umum Pamagar menyampaikan beberapa program kegiatan Parsadaan Marga Siregar (PAMAGAR). Disampaikan Saat kata sambutanya di ruang Ball Room Hotel Bintang Mulia Bagan Batu pada Minggu, 02/6/2024. 


    Adanya Serikat Tolong Menolong (STM), Kartu LBH, dan juga bidang ekonomi Parsadaan Marga Siregar telah membentuk beberapa kegiatan yang terlaksanakana, khususnya di STM yang di ketua oleh H. Ali Herman Siregar, Bidang Ekonomi serta Koperasi. 


    Selaku Organisasi yang ada di kabupaten Rohil, kami juga turut membantu kepentingan kepentingan masyarakat demi terciptanya visi dan misi Parsadaan Marga Siregar (PAMAGAR) yang sekaligus kita akan menganggarkan untuk pembelian kendaraan ambulance dan teratak.


    " Pemkab Rohil  sebagai bentuk kepedulian kepada warga, sebelumnya juga telah memberikan bantuan beberapa unit kendaraan ambulance kepada organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Rohil,"ujarnya.


    Dijelaskan Bupati, kami dari Pemerintah Daerah Rokan hilir juga selalu siap untuk menampung aspirasi dari masyarakat yang akan di sampaikan melalui organisasi, baik melalui organisasi Pamagar, yang di pimpin oleh Ketua Cutra Andika, S.H, M.H. 


    Pada kesempatan ini Afrizal Sintong SIp, Msi juga menyerahkan secara simbolis bantuan satu unit kendaraan Ambulance untuk organisasi Pamagar.


    Diakhir acara, para pengurus Pamagar Kabupaten Rokan Hilir juga memberikan Piagam penghargaan kepada ketua Pamagar yang dinilai baik dengan ketaatan dalam menjalankan roda organisasi yang langsung diserahkan kepada ketua-ketua Kecamatan : 


    - Ketua Pamagar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) Dermi Aswati br Siregar, 

    - Ketua Pamagar Kecamatan Rimba Melintang Togu Ismail Siregar, 

    - Ketua Pamagar Kecamatan Bangko Pusako, Erwin Syahputra Siregar.

     

    (Jekson, S.H)

    Komentar

    Tampilkan