• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Suami Gerebek Isteri Sedang Bersama Selingkuhan di Kamar Penginapan di Wilayah Anyer

    Saturday, June 8, 2024, 11:00 WIB Last Updated 2024-06-08T06:30:17Z

    Cilegon - Suami berinisial GP didampingi anggota Kepolisian Polsek Anyer berhasil menggerebek pasangan selingkuh yang pelakunya Ani Susanti istri dari GP dan Wahyu Maulana pasangan selingkuh sang istri sekira jam 01.47.wib dini hari Jumat 07/06/2024.


    Dalam satu kamar di penginapan 24 Jam AC Anyer didapat dua pasangan selingkuh yang ternyata sama sama karyawan Indomaret walaupun berlainan alamat toko namun mereka sudah saling mengenal.


    Berawal kecurigaan sang suami GP terhadap istrinya hari juma'at 7 Juni 2024 sang suami sengaja membuntuti kemana istrinya dan pasangan selingkuhnya pergi,sesampainya dilokasi Penginapan 24 AC Anyer GP segera melaporkannya ke Polsek Anyer dan langsung ditindak lanjuti oleh pihak Polsek dengan menggerebek pasangan selingkuh tersebut,dalam penggerebekan kedua pasangan dalam satu kamar dan masih berpakaian lengkap.


    Tidak dilakukan penahanan oleh pihak Polsek Anyer dikarenakan akan diadakan mediasi dirumah sang suami atau GP di merak.


    Hingga berita ini diturunkan belum didapat informasi hasil dari mediasi yang dilakukan keluarga GP terhadap pasangan selingkuh tersebut.


    (F.G)

    Komentar

    Tampilkan