• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Telah Dibentuk Forum Media Natar, Wadah Bagi Jurnalis di Wilayah Natar Lamsel

    Friday, June 7, 2024, 17:37 WIB Last Updated 2024-06-07T10:37:18Z


    Lampung Selatan  :
    Beranjak dari pemikiran untuk memperkuat tali silaturahmi dan kekompakan antar wartawan dan pemilik media lokal, 12 pendiri sepakat mendirikan wadah bernama Forum Media Natar (Formena), Jumat (07/06/2024).


    Wadah tersebut diketuai oleh ketua terpilih yakni Kartarina (Lampung Monitor) yang didampingi Edi Purwanto dan Sekretaris Yuyun (ANTV) dan lainya yang tercatat dalam jajaran pengurus.


    Ketua terpilih Kartarina mengatakan, wadah ini sebagai forum komunikasi dan silaturahmi wartawan dan media yang ada di Kecamatan Natar.


    "Untuk memperkuat silaturahmi dan menunjukkan entitas lokal maka kita membuat wadah yakni formena ini," kata Kartarina.


    Kartarina Pimred Lampung Monitor ini juga menyebut, adapun tujuan utama forum adalah memudahkan koordinasi dan silaturahmi


    "Melalui forum ini kedepan akan memudahkan bagi kita, kita sebagai warga Natar harus terlibat membangun daerah kita bersama-sama," ujarnya.


    Penyataan itu juga didukung oleh wakil ketua, Edi Purwanto (Tribun Tipikor) yang berharap wadah ini akan terlibat aktif di masyarakat, semua profesi harus membaur untuk majunya daerah.


    "Natar ini daerah strategis, sebagai penduduk lokal kita juga punya tugas untuk memajukan kabupaten melalui peran media atau wartawan," ungkapnya.


    Harapan lain adalah dengan terbentuknya forum  akan memudahkan dalam mengangkat potensi Daerah melalui informasi pembangunan.


    "Setelah ini kita akan jalin koordinasi dengan unsur pemerintahan, swasta dan lainya, ini bentuk keseriusan kita untuk berkolaborasi dan saling support," Pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan