• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Truk Hino Anggkutan Batu Bara Tabrak Pengemudi Sepeda Motor Hingga Tewas Diamankan Satlantas Polres Inhu

    Postnewstv.co.id
    Monday, June 17, 2024, 10:27 WIB Last Updated 2024-06-17T03:27:30Z

    Inhu - Mobil Truck Hino Nopol BM 9244 DO, Yang Bermuatan Batu Bara Melindas Satu Orang Mengendarai Sepeda Motor Jenis Honda Bit Korban, adalah,  warga kecamatan Kualacinaku kab Inhu Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia Ditempat Dilokasi Kejadian.


    Informasi yang Dirangkum media postnewstv.co.id  Kejadian Naas Yang Menimpa Korba Pengemudi Sepeda Motor Pada Hari Sabtu 15 Juni 2024 Sekira Pukul 15.20 wib Dijalan Lintas Rengat Tembilahan Didesa Sungai Raya Kecamatan Rengat.


    Pantauan Media postnewstv.co.id pada hari Minggu ini 16 Juni 2024, Truck Hino BM 92 44, Tampak Tepakir Di Depan Pos Polisi Satlantas Tugu 5 Kota Rengat, Yang Suda Di amankan Oleh Petugas Kepolisian Lalulintas Polres Inhu.


    Korban Dari Kecelakaan Atas Nama,  Ramli Alias Doncol, 59 Tahun Pekerjaan Petani Warga Desa Kuala Muliaya RT 02 RW 01 Kecamatan Kualacinaku Kabupaten Indragiri Hulu Riau.


    Ketika Korban dalam Mengemudikan Sepeda Motor Honda Beat Dengan No Polisi, BM : 6544 BF, Malang Tak Dapat Dihindarkan, Hingga ditabrak Mobil Truck Hino No Polisi BM : 9244 DO, Yang Di Kemudikan, oleh Vhabellan Diamane, Warga Jalan  Simpang 01.Siak Hulu Dusun 1, Sialang Indah RT 007 RW 01. desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar Riau, Mengakibatkan Korban Pengemudi Sepeda Motor Meregang Nyawa Di Tempat


    Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya Melalui Kasubsi  Humas Polres Inhu IPTU Misran Membenarkan Bahwa Pada Hari Sabtu 15 Juni 2024 Sekira Pukul 15.20 wib Telah Terjadi Kecelakaan Di Jalan Lintas Rengat Tembilahan Tepat nya Didesa Sungai Raya Kecamatan Rengat Kab Inhu.


    Krologis Kejadian, bermula Pada Saat Mobil Truck Hino No. Pol BM 9244 DO yang dikemudikan oleh Saudara      Vhabellan Diamane, datang dari arah Rengat menuju arah Tembilahan.


    Disaat memasuki jalan lurus bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda Beat No. Pol BM 6544 BF yang dikendarai oleh Korba ( Ramli ) yang datang dari arah bersamaan, yang mengakibatkan Pengendara Sepeda  Motor Honda Beat No. Pol BM 6544 BF Meninggal Dunia Di Tempat Kejadian Kecelakaan Tersebut." Dan Sopir Mobil Truck Hino, sudah Diamankan Di Mapolres Inhu untuk  Proses, Ujar Paur Humas Polres Inhu,Misran."


    (Roli)

    Komentar

    Tampilkan