• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Wakil Bupati Nias Selatan Memberikan Dukungan Moral Bagi Keluarga Korban Serta Memastikan Pencarian Berjalan Lancar

    Postnewstv.co.id
    Friday, June 7, 2024, 07:30 WIB Last Updated 2024-06-07T00:30:58Z
    Nias Selatan
     - Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH. M pemantauan langsung proses pencarian hilangnya Setiaro Waruwu (62) mantan Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi Usaha Kecil Menengah (DKKUKM) kabupaten Nias Selatan, di Pelabuhan Lama Teluk dalam. Rabu 05/05/2024.

    Kehadiran Firman Giawa sebagai bentuk dukungan moral bagi keluarga korban serta memastikan koordinasi pencarian berjalan lancar. Sebelumnya, beberapa media melaporkan bahwa Setiaro Waruwu hilang kontak saat memancing seorang diri di sekitar pantai pesisir Walo Green, tidak jauh dari pelabuhan lama, Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan.


    Setiaro Waruwu, yang juga merupakan mantan Kepala Dinas Koperasi, UKM, dan Perdagangan Nias Selatan, hingga saat ini belum ditemukan. Kehilangan ini menjadi perhatian serius pemerintah daerah dan masyarakat setempat.


    Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas Nias, Lanal Nias, BPBD, dan Polairud Polres Nias Selatan melanjutkan pencarian dengan intensif pada Rabu (5/6). Proses pencarian melibatkan berbagai upaya, termasuk penyisiran wilayah perairan dan daratan sekitar lokasi hilangnya korban.


    Pencarian yang telah memasuki hari ketiga ini diharapkan dapat membawa hasil positif. Pemerintah Kabupaten Nias Selatan bersama dengan semua pihak terkait berkomitmen untuk terus memberikan dukungan hingga Setiaro Waruwu ditemukan.


    (Pidar)

    Komentar

    Tampilkan