• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Babinsa Dan Babinkamtibmas Beri Pelatihan PBB, Bina Keamanan Masyarakat

    Monday, July 15, 2024, 09:57 WIB Last Updated 2024-07-15T03:52:42Z

    Merangin - Menggelar rangkaian kegiatan Pelatihan Keamanan Rakyat (Kamra) berupa kegiatan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang diterapkan oleh Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serma Khadirin dan Bhabinkamtibmas, di Desa Mekar Jaya Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin. Minggu (14/07/2024).


    Dalam pelatihan yang dilaksanakan di Desa Mekar Jaya Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin ini diberikan gerakan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang diikuti oleh 15 anggota Kamra, gerakan yang dilatih terdiri dari lencang kanan, hadap kanan/kiri, balik kanan, penghormatan dan sikap istirahat serta gerakan berjalan atau berpindah tempat. 


    Babinsa Serma Khadirin menyampaikan "Tujuan Pelatihan Anggota Kamra agar para anggota Kamra memiliki sikap jasmani yang tegap tangkas, rasa persatuan, rasa disiplin, dan rasa tanggung jawab serta dapat dipercaya." Pungkasnya.


    Pembinaan dan pelatihan dasar PBB kepada Kamra ini merupakan suatu wujud yang dapat menumbuhkan sikap jasmani yang tegap tangkas, rasa disiplin dan rasa tanggung jawab.


    (mcdim0420/sarko/Don) 

    Komentar

    Tampilkan