• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Babinsa Serda Efri Hadiri Apel Gelar Pasukan Siaga Bencana

    Friday, July 12, 2024, 09:47 WIB Last Updated 2024-07-13T01:58:39Z

    Sarolangun – Babinsa Koramil 420-03/Pauh Serda Efri menghadiri kegiatan apel gelar pasukan siaga bencana karhutla yang bertempat di lapangan Bola SMKE PT Sinarmas Kecamatan Air Hitam  Kabupaten Sarolangun. Kamis (11/7/2024).


    Apel Siaga api ini di hadiri oleh kepala karhutla Kab. Sarolangun, Kapolsek sarolangun, Paskorek PT. Sinarmas, Manager 1 SSNK, ASKEP PT Sinarmas, dan Kades Mentawak Baru.


    Apel Kesiapsiagaan bencana tersebut dilakukan untuk mengecek persiapan personel maupun serta pihak terkait lainnya dalam menghadapi musim kemarau. 


    Apel kesiapsiagaan Ini digelar untuk mengecek sejauh mana kesiapan personel maupun peralatan dalam menghadapi musim kemarau kita juga mengajak pihak swasta untuk bersiap dalam menghadapi semua kondisi yang ada dalam antisipasi sedini mungkin untuk memperkecil terjadinya karhutla.


    Babinsa Serda Efri mengatakan “bahwa pihaknya siap membantu dalam penanggulangan karhutla yang mungkin terjadi di wilayahnya dan dengan Kemanunggalannya dengan Rakyat, bisa meringankan dan mengantisipasi terjadi karhutla, kita juga siap melaksanakan patroli dan sosialisasi kepada warga guna meminimalisir terjadinya pembakaran lahan.” Pungkasnya.



    (mcdim0420/sarko/Don) 

    Komentar

    Tampilkan