• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bantu Agar Hasil Maksimal, Babinsa Dampingi Petani Perawatan Ubi Kayu/Singkong

    Tuesday, July 2, 2024, 11:41 WIB Last Updated 2024-07-02T13:56:45Z

    Sungai Manau - Dalam rangka hasil produksi tanaman ubi kayu atau singkong biasanya di jadikan olahan pangan karena kandungan karbohidratnya yang tinggi, sedangkan daunnya biasa gunakan untuk bahan sayuran.


    Babinsa Serda Alfeni Koramil 420-07/Sungai Manau, Kodim 0420/ Sarko, membantu salah satu warga binaan yang sedang merawat tanaman di seputaran lahan singkong, untuk mendapatkan hasil atau produksi maksimal, "Ungkapnya.


    Di sampaikan warganya ldalam penyiapan lahan, pemilihan bibit yang baik, jarak tanam, penyiangan rumput hingga pemupukkan tepat waktu, Bapak Hadi selaku pemilik lahan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu aktif mendampingi kami dari penyiapan lahan, pengolahan dan sampai perawatan tanaman Babinsa selalu hadir mendampingi para petani.


    Sementara itu Danramil 420-07/Sungai Manau, Kapten Inf Sahita Gurusinga, mengatakan, " Dengan memonitoring tanaman milik petani oleh karena itu, para Babinsa di maksudkan untuk mengetahui perkembangan dan situasi perkembangan di desa binaannya masing -masing agar tetap aman dan kerkendali, Tutup Danramil.


    (mcdim0420/sarko/Don) 

    Komentar

    Tampilkan